Kumpulkan Pegawai Non PNS, Sekda Tanjab Barat Evaluasi Kinerja dan Kedisiplinan

Sekda menganjurkan jikalau tidak tahu harus bertanya, bukan diam. Tujuannya agar roda dalam pekerjaan berjalan dengan lancar.

Kumpulkan Pegawai Non PNS, Sekda Tanjab Barat Evaluasi Kinerja dan Kedisiplinan
tribunjambi/darwin
Sekda Tanjab Barat, memimpin rapat evaluasi pegawai non PNS 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Darwin Sijabat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Pegawai di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat, diimbau untuk meningkatkan kedisplinan.

Imbauan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Tanjab Barat Drs. H. Ambok Tuo, MM saat memimpin rapat kerja dalam rangka evaluasi kinerja tahun 2018 bagi pegawai non PNS yakni tenaga kerja kontrak (TKK), tenaga kerja sukarela (TKS), dan Tenaga harian lepas (THL) di lingkungan Setda Tanjung Jabung Barat, Senin (14/1/2019).

Sekda dalam arahannya mengatakan TKK, TKS, dan THL harus mengikuti disiplin yang sama bagi PNS yakni apel pagi dan sore dan harus jelas tugas dan fungsinya sebagai pembantu tugas yang diberikan atasan.

Baca: Reaksi Tak Terduga Luna Maya Saat Dipanggil Princess, Karena Syahrini? Ini Ungkapan Protesnya

Baca: Pasca Disidak DLH Batanghari, Karena Belum Kantongi Izin Lingkungan, Ini Tanggapan Perusahaan

Baca: Vanessa Angel Terancam Jadi Tersangka di Kasus Prostitusi Online, Sepak Terjangnya Mengejutkan

“Jadi, apa tugas dan tanggung jawab dari tenaga TKK, THL, dan TKS harus jelas. Bila tidak ada tugasnya, silahkan kabagnya melepas,” ujar Sekda tegas.

“Namun, dari pada itu, tugas dan pekerjaan memang tidak setiap hari ada, hadir dan absen dalam kantor itu juga termasuk kerja," tambahnya.

Ambok Tuo mengingatkan di dalam perjanjian kontrak sudah jelas aturan manajemen disiplin. Dia meminta untuk mempelajari apa tugas dan fungsi yang diberikan atasan.

Sekda menganjurkan jikalau tidak tahu harus bertanya, bukan diam. Tujuannya agar roda dalam pekerjaan berjalan dengan lancar.

Baca: Terkuak! 5 Hal Ini Diduga Kuat Penyebab Hancurnya Hubungan Anang dan Syahrini.  Minta Komisi 75%

Baca: Besok Yusril Ihza Mahendra Berkunjung ke Jambi, Ini Agenda YIM Selama Berada di Jambi

Baca: Buaya Pemangsa Deasy Tuwo Dievakuasi, Sebanyak 20 Orang Bopong Buaya Sepanjang 5 Meter Itu

Sekda juga meminta masukkan dari Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian Pembangunan dan Asisten bagian administrasi umum dan juga para kabag bagaimana tentang evaluasi pegawai non PNS ini.

Sementara itu Asisten III, Jetter Simomara memberikan saran agar ada sanksi tegas yang diberikan pada pegawai non PNS, agar yang rajin selama ini mengabdi tidak tertular virus malasnya.

Halaman
12
Penulis: Darwin
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved