Petisi Online Tolak Kenaikan Harga Tiket Pesawat Domestik Bergulir, sudah 32 Ribu Orang Tanda Tangan

Petisi online tolak kenaikan harga tiket pesawat domestik bergulir. Di www.change.org yang sudah ditandatangani 32.945 pengguna.

Petisi Online Tolak Kenaikan Harga Tiket Pesawat Domestik Bergulir, sudah 32 Ribu Orang Tanda Tangan
www.change.org
petisi online 

Petisi online tolak kenaikan harga tiket pesawat domestik bergulir. Satu di antaranya di www.change.org yang sudah ditandatangani 32.945 akun pengguna per Jumat (11/1/2019) pukul 08.54 WIB.

TRIBUNJAMBI.COM - Harga tiket pesawat domestik yang tinggi menjadi perbincangan.

Sedang ramai, warganet mengeluhkan harga tiket pesawat tinggi meski peak season liburan Natal dan Tahun Baru telah selesai.

Di berbagai forum, harga tiket pesawat domestik itu diperbincangkan. Sebagian besar orang mengeluhkan harga yang tinggi, jauh berbanding sekira dua bulan sebelumnya.

Petisi online tolak kenaikan harga tiket pesawat domestik juga bergulir. Satu di antaranya di www.change.org.

Petisi online menurunkan harga tiket pesawat domestik itu berjudul "Turunkan harga tiket pesawat domestik Indonesia" itu telah ditandatangani 32.945 akun pengguna pada Jumat (11/1/2019) pukul 08.54 WIB.

Penerbangan domestik yang biasanya harga tiket pulang-pergi bisa di bawah Rp 1 juta, kini rerata di atas Rp 1 juta bahkan bisa Rp 2 juta-Rp 4 juta per orang. Harga tersebut terpantau stabil tinggi dari Januari hingga beberapa bulan ke depan.

Berikut isi petisi online di www.change.org:

"Turunkan harga tiket pesawat domestik Indonesia

Semenjak kejadian jatuhnya Lion Air JT 610 yang membuat seluruh warga negara Indonesia berduka, harga tiket penerbangan domestik mengalami kenaikan sampai batas atas..

Halaman
1234
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved