Inisial ML Finalis Putri Indonesia Tahun 2016 Dari Jambi Disebut Terkait Prostitusi Online Artis

Nama finalis Putri Indonesia Tahun 2016 yang mewakili Provinsi Jambi disebut terlibat dalam prostitusi online artis

Inisial ML Finalis Putri Indonesia Tahun 2016 Dari Jambi Disebut Terkait Prostitusi Online Artis
Surya/Mohammad Romadoni
Tersangka mucikari Endang Suhartini (Kanan) alias Siska (ES) dan Tantri (kiri) menceritakan terkait bisnis layanan esek-esek prostitusi artis di ruangan Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (10/1/2019). 

Inisial ML Finalis Putri Indonesia Tahun 2016 Dari Jambi Disebut Terkait Prostitusi Online Artis

TRIBUNJAMBI.COM - Nama finalis Putri Indonesia Tahun 2016 yang mewakili Provinsi Jambi disebut terlibat dalam prostitusi online artis.

Kapolda Jati Irjen Pol Luki Hermawan menyebutkan para artis yang terlibat prostitusi online artis diantaranya merupakan finalis putri Indonesia tahun 2016 dan tahun 2017.

Fnalis Puteri Indonesia disebut Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan terkait dalam prostitusi online yang sebelumnya menyeret artis FTV Vanessa Angel dan Avriellia Shaqilla

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (11/1/2019) menyebutkan finalis Putri Indonesia 2016 dan 2017.

"Ini yang pertama adalah ML itu Maulia Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera. Jumat (11/1/2019).

Perkembangan terkini, Polda Jatim  terus lakukan penyelidikan praktik prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel dan Avriellia Shaqilla serta melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.

Kapolda Jatim Irjern Pol Luki mengatakan ada penambahan jumlah artis yang akan dipanggil untuk menjadi saksi mengenai kasus prostitusi artis dengan modus online ini.

Baca: Mucikari Tak Rela Vanessa Angel Dibebaskan, Tuding Si Vanessa Ini Sering ambil Job di Luaran

Baca: Prostitusi Online Vanessa Angel, Mucikari Ungkap Cara Artis dan Model Gaet Pelanggan

Selain Vanessa Angel dan Avriellia Shaqilla serta 5 artis yang inisialnya diungkap kemaren, terbaru ada finalis Puteri Indonesia

"Update perkembangan ada tambahan satu jadi jumlahnya enam artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi artis dengan modus online," kata Luki di Mapolda Jatim, Jumat (11/1/2019).

Halaman
123
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved