Tinggal Tentukan Waktu, Sandiaga Uno Akan Kunjungi 3 Daerah Ini di Jambi

"Nantinya tentu akan bertemu dengan tim koalisi dan simpatisan dan caleg semua partai pengusung. Selain itu berkunjung ke tiga daerah," terang Ritas.

Tinggal Tentukan Waktu, Sandiaga Uno Akan Kunjungi 3 Daerah Ini di Jambi
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ( kanan) berjabat tangan usai memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018). Prabowo dan Sandiaga Uno resmi maju mencalonkan diri sebagai pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2019(ANDREAS LUKAS ALTOBELI) 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendri Dunan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sandiaga Uno, Cawapres 02, akan mengunjungi tiga daerah ini bila jadi kampanye di Jambi.

Dewan Penasehat Rumah Sandi Uno Provinsi Jambi, mengatakan bahwa jagoan mereka akan berkampanye di Jambi. Namun meski sudah memprioritaskan Jambi menjadi tujuan Kampanye, tanggal kedatangan masih disesuaikan.

Ritas Mairiyanto, dewan penasehat rumah Sandi Uno mengatakan bahwa kunjungan Sandiaga Uno ke Jambi sudah disetujui. Hanya tinggal menyesuaikan tanggal yang tepat.

Baca: Sandiaga Uno Dijadwalkan Hadir, Ternyata Priorotaskan Jambi dalam Kunjungannya

Baca: Warga dengan Disabilitas Belum Tentu Tidak Memilih, Partisipasi Pencoblosan tak Bisa Diprediksi

"Cawapres Sandiaga Uno setuju datang ke Jambi. Tinggal menentukan tanggal yang sesuai," ungkap Ritas, Selasa (8/1/2019).

Bila nanti Sandiaga Uno benar-benar ke Jambi. Mereka dari relawan rumah Sandi Uno akan membawa ke tiga daerah ini di Provinsi Jambi.

"Pertama dari Jakarta-Jambi. Direncanakan akan ke Pasar Angso Duo. Lalu terbang ke Kerinci, Bungo dan kembali ke Jambi," bebernya Ritas.

Baca: Owner Bee Bee Mart Jambi, Dona: Ingin Buka Usaha, Jangan Setengah Setengah

Baca: Berbahan Daun Pandan, UMKM Desa Tangkit, Ciptakan Tas Ramah Lingkungan

Baca: Rumah Sakit yang Tak Perpanjang Kerjasama dengan BPJS, Masih Proses Evaluasi

Untuk kunjungan itu sendiri dikoordinir oleh relawan rumah sandi Uno, bukan tim kampanye daerah dari partai koalisi. Sehingga penyusunan jadwal dan kegiatan selama di Jambi pihak relawan yang menentukan.

"Nantinya tentu akan bertemu dengan tim koalisi dan simpatisan dan caleg semua partai pengusung. Selain itu berkunjung ke tiga daerah," terang Ritas. (*)

Penulis: dunan
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved