Peduli dengan Lingkungan Kota Jambi, Jaya Indah Group Serahkan 100 Pohon Pucuk Merah

Jaya Indah Group dalam rangka turut peduli akan kelestarian lingkungan hidup dan keasrian Kota Jambi.

Peduli dengan Lingkungan Kota Jambi, Jaya Indah Group Serahkan 100 Pohon Pucuk Merah
Tribunjambi/Fitri
Nova Rida selaku Human Resources Department Manager PT Jaya Indah Motor menyerahkan 100 pohon pucuk merah kepada Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jaya Indah Group dalam rangka turut peduli akan kelestarian lingkungan hidup dan keasrian Kota Jambi serta pelayanan kepada masyarakat Kota Jambi menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat Kota Jambi melalui Pemerintah Kota Jambi.

Hal ini dilakukan oleh grup perusahaan Jaya Indah Group yang terdiri dari PT Jaya Indah Motor (Suzuki Mobil dan Hino), PT Angsana Jaya Indah (Suzuki Motor), PT Selaras Anugerah Indah (Tata Motors) dan PT Selaras Jaya Indah Hotelindo (Swiss-Belhotel Jambi ) sebagai bentuk tanggung jawab sosial untuk turut berpartisipasi dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Kota Jambi.

Baca: Indosat Ooredoo Perluas Jaringan 4G Plus di Kota Jambi, Youtube dan Sosmed Tanpa Putus

Bertempat di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi, dilaksanakan serah terima 100 pohon pucuk merah pada tanggal 3 Desember 2018 dari Jaya Indah Group yang diwakili oleh Nova Rida selaku Human Resources Department Manager PT Jaya Indah Motor kepada Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi yang diwakili oleh Hermanto selaku Kasi Pertamanan.

Tanaman pucuk merah ini bukan hanya sekedar sebagai tanaman penghias saja, tetapi juga memiliki kemampuan untuk menyerap polutan yang mencemari udara di sekitar.

Selain itu, pada 6 Desember 2018, Jaya Indah Group juga melaksanakan serah terima 1 unit mobil pick-up Tata Super Ace secara simbolis kepada Dinas Sosial Kota Jambi di Kantor Dinas Sosial Kota Jambi.

Baca: Beredar Akun FB Palsu Minta Transfer Pulsa, Walikota Fasha: Jangan Mudah Percaya

Penyerahan dilakukan oleh Victor Gunawan selaku Presiden Direktur PT Selaras Jaya Indah Hotelindo (Swiss-Belhotel Jambi) kepada Wakil Walikota Jambi, Maulana. Selanjutnya Wawako Jambi menyerahkan pada Kepala Dinas Sosial Kota Jambi, Kaspul.

“Harapan kami, semoga bantuan dari Jaya Group ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Jambi,” ujar Victor.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved