Ini Jadwal dan Pembagian Waktu Sesi Tes SKB CPNS Pemkab Muarojambi

Sesi kedua pukul 10.15 WIB sampai 12.15 WIB. Sesi ketiga pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB dan sesi keempat pukul 15.15 WIB hingga pukul 17.15

Ini Jadwal dan Pembagian Waktu Sesi Tes SKB CPNS Pemkab Muarojambi
TRIBUN JABAR /GANI KURNIAWAN
Ruang tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kabupaten Muarojambi, akan dilaksanakan dengan empat sesi. Pelaksanan tersebut akan dilaksanakan selama dua hari sesuai ketentuan yaitu pada Sabtu dan Minggu (9/12/2018).

"Untuk hari pertama yaitu pada hari Sabtu akan dilaksanakan satu sesi, yaitu pada sesi ke empat. Ini karena ruang laboratorium komputer masih di pakai oleh siswa untuk ujian sekolah. Hari minggu itu sesi dua, tiga dan empat," sebut Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarojambi, Budi Saputra, Jumat (7/12/2018).

Baca: Ini Jadwal dan Lokasi Tes SKB CPNS Sarolangun, Khusus Formasi Guru Ada Syarat yang Harus Dibawa

Baca: Jadwal dan Lokasi Tes SKB CPNS Muarojambi Sabtu-Minggu (8-10/12), Ini Syarat yang Harus Dibawa

Perlu diketahui bahwa jadwal pelaksanaan persesi ini sesuai dengan jadwal pelaksanaan tes SKD sebelumnya. Sesi pertama dilaksanakan pukul 08.00 WIB hingga pukul 9.30 WIB.

Sesi kedua pukul 10.15 WIB sampai 12.15 WIB. Sesi ketiga pada pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB dan sesi ke empat pada pukul 15.15 WIB hingga pukul 17.15 WIB.

Dikatakan Budi, ada sebanyak 521 peserta CPNS yang akan mengikuti SKB. Dengan jumlah tersebut dikatakan Budi, baru terpenuhi sekitar 80 persen dari kebutuhan untuk formasi CPNS untuk Kabupaten Muarojambi.

"Formasi yang kita butuhkan itu 294 tapi melihat yang ikut SKB, jadi baru 80 persen yang terpenuhi. Untuk nanti, seperti apa itu nanti pengisian formasi semua panselnas. Namun tidak akan lebih dari formasi awal. Jadi, kita menunggu dan tergantung dari panselnas,. Itu belum ada petunjuk, kita masih nunggu," paparnya.

Lebih lanjut, Budi berpesan kepada seluruh peserta untuk peserta berhati-hati dalam mengisi soal-soal SKB. Ia menambahkan untuk juga jangan lupa mensave jawaban setelah selesai ujian.

"Untuk peserta hati-hati jangan lupa selesai mengisi keluarnya save dlu jangan sampai nilai tidak keluar. Jumlah soal itu 100 soal dalam waktu 90 menit. Peserta jangan terlambat, yang terlambat tidak bisa ikut," terangnya.(*)

Baca: Kisah Mbah Suro yang Kebal Senjata, dan Perintah Kopassus Serbu Padepokan

Baca: Seramnya Belantara Papua, Prajurit Kopassus Nyaris Tak Selamat Jika Tak Ditolong Sosok Mistis Ini

Baca: Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang, Warga Kerinci Diminta Waspada

Penulis: syamsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved