Fasha Janjikan TPP ASN Kota Jambi Naik, Asalkan

Fasha menegaskan bahwa ASN harus bekerja dengan maksimal dan penuh dengan disipilin.

Fasha Janjikan TPP ASN Kota Jambi Naik, Asalkan
tribunjambi/rohmayana
Walikota Jambi, Syarif Fasha memimpin upacara bendera dalam rangka hari jadi Korpri ke-47 tahun 2018 di lapangan kantor Walikota Jambi, Senin (3/12) 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Walikota Jambi Syarif Fasha menegaskan kepada ASN Kota Jambi agar bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat. Hal ini disampaikannya pada pada saat upacara bendera dalam rangka hari jadi Korpri ke-47 tahun 2018 di lapangan kantor Walikota Jambi, Senin (3/12).

Fasha yang membacakan sambutan dari Presiden RI Joko Widodo yang berpesan agar seluruh ASN dapat mengendalikan ego organisasi dan ego program.

Baca: 376 Pelamar CPNS Kerinci Lanjut ke Tes SKB, Namanya Diumumkan Besok

“Semua permasalahan di masyarakat adalah bersifat lintas sektoral bahkan lintas daerah dengan berkolaborasi pada pemanfaatan teknologi dan informasi. Maka ASN dapat mengaktualisasikan pengabdiannya kepada bangsa dan negara,” bebernya.

Selain itu, Fasha juga meminta agar ASN dapat bekerja dengan maksimal. Sebab, menurutnya, Pemkot Jambi telah memberikan banyak perhatian dan sudah seharusnya dibayar dengan kinerja yang baik.

“Saya tegaskan bahwa ASN harus bekerja dengan maksimal dan penuh dengan disipilin sebab kita sudah memberikan perhatian yang besar juga kepada ASN,” tegasnya.

Baca: Kasus Dana Pengamanan Pilwako Jambi 2018-Ary dan Ilhan Dituntut 8 Tahun Penjara

Fasha menjanjikan akan menaikkan TPP ASN Kota Jambi. Nilainya tidak sama. Mulai dari 15 persen, 30 persen hingga 45 persen.

“Pemkot Jambi sudah menganggarkan untuk kenaikan TPP ASN. Jumlahnya beragam dan tidak disama ratakan seperti tahun sebelumnya. Ada yang 15 persen, 30 hingga ada yang 45 persen,” bebernya.

Baca: Banjir, Air Naik Saat Anak SDN 107 Bungo Sedang Ujian

Penilaian TPP berdasarkan analisis beban kerja bagi masing masing ASN.

“Tergantung dari analisis beban kerja yang dilaksanakan. Semua sudah ada tim yang menghitung beban kerjanya. Ada yang TPP-nya besar, ada yang kecil sesuai beban kerja mereka,” jelasnya.

Penulis: Rohmayana
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved