Health and Beauty

3 Cara Praktis Memadukan Concealer Layaknya Make-Up Art Profesional

Apakah Anda termasuk wanita yang suka memakai make-up? Jika jawabannya iya, tentu Anda tahu mempunyai perangkat berias

3 Cara Praktis Memadukan Concealer Layaknya Make-Up Art Profesional
Youtube
Tips mencampur concealer sehingga terlihat seperti riasan make-up profesional. 

TRIBUNJAMBI.COM - Apakah Anda termasuk wanita yang suka memakai make-up? Jika jawabannya iya, tentu Anda tahu mempunyai perangkat berias bernama kit make-up.

Kit make-up, terdiri dari berbagai produk termasuk palet eyeshadow, liner, maskara, foundation, primer, blush on, color corrector, dan bahkan concealer.

Tapi make-up bukan hanya tentang memiliki produk kecantikan yang berbeda, tetapi juga tentang cara menggunakannya dengan benar.

Dilansir Boldsky, di sini Anda akan diberi petunjuk bagaimana cara memadukan concealer Anda dengan benar dengan produk make-up lain seperti foundation Anda atau primer seperti seorang profesional.

Bagaimana cara memadukan concealer selayaknya seorang profesional?

Baca juga

Ingin Tampilan Pengantin Maksimal di hari-H? Ini Tips dan Langkah Make Up dari MUA Deni Ftian 

Pilih Mana, Make Up Tebal atau Natural? Ini Saran Deni Ftian

Terpotong saat Dikhitan, 8 Tahun Kemudian Keluarga Korban Tuntut RS karena Tidak Tumbuh Kembali

Tips Mencegah si Kecil Mempunyai Tubuh Pendek saat Ia Dewasa

1. Stippling

Banyak yang tidak tahu bahwa stippling sebenarnya adalah teknik melukis yang sering digunakan oleh pelukis untuk membuat lukisan menggunakan sejumlah bintik-bintik cat.

Pelukis biasanya membuat sejumlah titik acak pada permukaan polos dan kemudian memadukannya untuk membuat adegan latar belakang.

Demikian pula, ketika teknik stippling digunakan dalam make-up saat mengaplikasikan concealer, para seniman make-up menggunakan concealer untuk membuat beberapa titik acak di wajah Anda dan kemudian menggunakan sikat make-up untuk memelintir concealer di sekitar area yang diterapkan menyembunyikan bintik-bintik hitam, noda atau tambalan.

Dengan tindakan ini, para seniman memastikan bahwa sisa make-up Anda tetap di tempatnya dan concealer juga berpadu sempurna dengan itu untuk memberi Anda wajah yang sempurna.

Halaman
123
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved