Porprov ke 22 di Kota Jambi

Kapolda Jambi Lakukan Servis Pertama, Pertanda Pertandingan Cabor Voli Dimulai

Kapolda Jambi sekaligus Ketua PBVSI Provinsi Jambi membuka secara resmi, perlombaan cabang olah raga voli

Kapolda Jambi Lakukan Servis Pertama, Pertanda Pertandingan Cabor Voli Dimulai
tribunjambi/abdullah usman
Kapolda Jambi sekaligus Ketua PBVSI Provinsi Jambi membuka secara resmi, perlombaan cabang olah raga voli ajang Porprov ke XXII di GOR Muara Bulian, Senin (19/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Kapolda Jambi sekaligus Ketua PBVSI Provinsi Jambi membuka secara resmi, perlombaan cabang olah raga voli ajang Porprov ke XXII di GOR Muara Bulian, Senin (19/11).

Bertempat dilapangan GOR Batanghari Sport Center (BSC), kapolda bersama Bupati Batanghari, Kapolres Batanghari, dandim, Ketua Koni, serta usur terkait lainnya dan seluruh atlit voli dari 11 Kabupaten Kota di Kabupaten Batanghari membuka secara resmi cabor voli Porprov ke XXII.

Baca: Bukan Paspampres, Melainkan Yakuza yang Jadi Pengawal Soekarno Saat Berkunjung ke Jepang

Dalam sambutannya Kapolda Jambi dan selaku ketua PBVSI Provinsi Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS mengatakan, Dalam ajang porprov ini dirinya berharap bukan hanya prestasi dan juara yang jadi prioritas bagi para atlit maupun official, ada yang paling penting lagi.

" Kita berharap para atlit dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitias, di mana nantinya para atlet terbaik dan menjunjung sportivitas akan diseleksi untuk mengikuti ajang PON tahun mendatang," Ujarnya.

Baca: Ketika Aksi Denjaka TNI AL Buat Pasukan Khusus Amerika Serikat Gentar dan Tak Berkata-kata

Dirinya berpesan kepada para atlit agar mampu menampilkan permainan terbaik mereka, dan menjunjung sportivitas selama bertanding. Dalam kesempatan tersebut Kapolda langsung melakukan servis perdana sebagai tanda pertandingan dimulai. (usn)

Penulis: Abdullah Usman
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved