Jadwal Semifinal Fuzhou China Open 2018. Marcus/Kevin Lawan Jiting/Tan, Satu Tiket Menuju Final

Kedua wakil Merah Putih tersebut adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Jadwal Semifinal Fuzhou China Open 2018. Marcus/Kevin Lawan Jiting/Tan, Satu Tiket Menuju Final
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berupaya mengembalikan kok dari lawan mereka, Satwik Rankireddy/Chirag Shetty (India), pada laga partai kedua perempat final beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018). 

TRIBUNAJMBI.COM - Nomor ganda putra menjadi tumpuan Indonesia untuk meraih gelar juara di turnaman Fuzhou China Open 2018 yang telah memasuki fase semifinal pada Sabtu (10/11/2018).

Ya, Indonesia tercatat tinggal menyisakan dua wakil pada Fuzhou China Open 2018 dan semuanya berasal dari nomor ganda putra.

Kedua wakil Merah Putih tersebut adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca: Terungkap Alasan Kenapa Jambi Sangat Strategis Sebagai Jalur Penyelundupan Benih Lobster

Baca: Kesaksian Aziz Korban Petaka Viaduk: 12 Orang Jatuh ke Jalan, Ada yang Kecantol dan Terlindas Kereta

Dua ganda putra andalan Indonesia ini bakal tampil dalam partai Fuzhou China Open 2018'>semifinal Fuzhou China Open 2018 berbeda yang diselenggarakan di Haixia Olympic Sports Center

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal tampil lebih dulu dengan menghadapi wakil China, Liu Cheng/Zhang Nan.

Menurut informasi yang didapat BolaSport.com, laga antara The Minions kontra wakil tuan rumah itu akan dimainkan sebagai partai ke-6 di lapangan 1.

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, He Jiting/Tan Qiang, demi memperebutkan tiket final.

Baca: Penyelundup Puluhan Ribu Benih Lobster di Jambi Ternyata Sudah Berkali-kali Kirim ke Singapura

Baca: Hari Pahlawan: Menguak Nasib Pelawak Ratmi B-29 yang Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata

The Daddies bakal menjajal kekuatan pasangan muda China itu pada laga terakhir yang digelar di lapangan 1 Fuzhou China Open 2018.

Menurut rencana, pertandingan Fuzhou China Open 2018'>semifinal Fuzhou China Open 2018 akan diselenggarakan mulai pukul 12.00 WIB, untuk lapangan 1.

Sedangkan pertandingan di lapangan 2 bakal digelar pada pukul 13.00 WIB.

Halaman
123
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved