Jadwal Semifinal Fuzhou China Open 2018. Marcus/Kevin Lawan Jiting/Tan, Satu Tiket Menuju Final

Kedua wakil Merah Putih tersebut adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Jadwal Semifinal Fuzhou China Open 2018. Marcus/Kevin Lawan Jiting/Tan, Satu Tiket Menuju Final
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berupaya mengembalikan kok dari lawan mereka, Satwik Rankireddy/Chirag Shetty (India), pada laga partai kedua perempat final beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018). 

TRIBUNAJMBI.COM - Nomor ganda putra menjadi tumpuan Indonesia untuk meraih gelar juara di turnaman Fuzhou China Open 2018 yang telah memasuki fase semifinal pada Sabtu (10/11/2018).

Ya, Indonesia tercatat tinggal menyisakan dua wakil pada Fuzhou China Open 2018 dan semuanya berasal dari nomor ganda putra.

Kedua wakil Merah Putih tersebut adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca: Terungkap Alasan Kenapa Jambi Sangat Strategis Sebagai Jalur Penyelundupan Benih Lobster

Baca: Kesaksian Aziz Korban Petaka Viaduk: 12 Orang Jatuh ke Jalan, Ada yang Kecantol dan Terlindas Kereta

Dua ganda putra andalan Indonesia ini bakal tampil dalam partai semifinal Fuzhou China Open 2018 berbeda yang diselenggarakan di Haixia Olympic Sports Center

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal tampil lebih dulu dengan menghadapi wakil China, Liu Cheng/Zhang Nan.

Menurut informasi yang didapat BolaSport.com, laga antara The Minions kontra wakil tuan rumah itu akan dimainkan sebagai partai ke-6 di lapangan 1.

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, He Jiting/Tan Qiang, demi memperebutkan tiket final.

Baca: Penyelundup Puluhan Ribu Benih Lobster di Jambi Ternyata Sudah Berkali-kali Kirim ke Singapura

Baca: Hari Pahlawan: Menguak Nasib Pelawak Ratmi B-29 yang Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata

The Daddies bakal menjajal kekuatan pasangan muda China itu pada laga terakhir yang digelar di lapangan 1 Fuzhou China Open 2018.

Menurut rencana, pertandingan semifinal Fuzhou China Open 2018 akan diselenggarakan mulai pukul 12.00 WIB, untuk lapangan 1.

Sedangkan pertandingan di lapangan 2 bakal digelar pada pukul 13.00 WIB.

Halaman
123
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved