Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemenkumham Akan Dilakukan 19 November, Cek Tahapan dan Jadwal Disini

Rupanya melalui unggahannya kemarin, pihak Kemenkumham mengumumkan perubahan jadwal baik pengumuman hasil tes SKD maupun pelaksanaan Seleksi

Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemenkumham Akan Dilakukan 19 November, Cek Tahapan dan Jadwal Disini
Capture Twitter
Pengumuman CPNS Kemenkumham ditunda 

TRIBUNJAMBI.COM - Pengumuman hasil tes Computerized Assisted Test (CAT) CPNS 2018 Kemenkumham seharusnya dilakukan Kamis (8/11), melalui website cpns.kemekumham.go.id.

Rupanya melalui unggahannya kemarin, pihak Kemenkumham mengumumkan perubahan jadwal baik pengumuman hasil tes SKD maupun pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Baca: Link Pengumuman Hasil Tes SKD Kemenkumham CPNS 2018, 1 Kalik Klik Saja

Hal itu berdasar pengumuman kemenkumham RI, di pengumuman Nomor : SEK.KP.02.01-911 tentang perubahan pengumuman jadwal pengumuman hasil SKD, jadwal pengumuman Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) pada CPNS Kemenkumham tahun anggaran 2018.

Penundaan pengumuman karena masih menunggu hasil pengolahan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) oleh Badan Kepegawaian Negara.

Download pengumuman disini https://cpns.kemenkumham.go.id/attachments/article/23/Perubahan-Jadwal-CPNS-Kemenkumham-2018.pdf

Apabila terdapat perubahan jadwal tahapan seleksi akan diumumkan melalui laman ini: http://cpns.kemenkumham.go.id

Peserta ujian SKD wajib mengecek secara berkala di laman website tersebut.

Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta sendiri.

Baca: Digosipkan Pacaran dengan Fansen Susanto yang Sudah Beristri, Ini Kata Ayu Ting Ting

Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi/ dikemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan akhir, diketahui terdapat keterangan/ data pelamar atau pendaftar atau peserta yang tidak sesuai dengan persyaratan dan/ atau berlawanan dengan surat pernyataan yang telah ditandatangani/ tidak benar, maka panitia seleksi menggugurkan kelulusan pelamar/ pendaftar/ Negeri Si peserta/ Calon Pegawai pil (CPNS) yang bersangkutan.

Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan diluar tanggung jawab panitia.

(Tribunjambi.com/Suci)

Penulis: suci
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved