Pertemuan Monitoring dan Evaluasi Terpadu Pembangunan Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Terpadu Pembangunan Kelautan dan Perikanan

Pertemuan Monitoring dan Evaluasi Terpadu Pembangunan Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi
TRIBUN JAMBI/MUHAMMAD FERRY FADLY

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Terpadu Pembangunan Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi, Senin (15/10).

Acara dihadiri Sekda Provinsi Jambi dan juga Dirjen Perikanan dan kelautan, Dalam sambutannya Kadis DKPP Tema Wisma mengatakan monitoring evaluasi terpadu  bertujuan untuk memonitoring super visi pelaksanaan program kegiatan tahun 2017 2018, "dan juga menindak lanjuti hasil monitoring, dan meningkatkan kerja perikanan dan kelautan nantinya," jelasnya.

Baca: Banyak Orang Kuat Maju Pileg, Muaro Jambi Jadi Daerah Tempur

Sementara itu, Sekda Provinsi Jambi M. Dianto berharap dengan kegiatan ini program yang dibentuk bisa dijalankan dengan baik, "mudah mudahan program ini bisa dapat secara kontiniutas hasil dari perikanan dari masyarakat bisa mengisi pasar pasar daerah," jelasnya.

Karena kebanyakan ikan-ikan yang dijual di Pasar Angso Duo masih ada ikan dari kabupaten atau provinsi tetangga, "Jadi saya berpesan dan berharap kegiatan ini dapat memberikan masukan agar dapat meningkatkan daya saing kita," jelasnya.

Acara berlangsung selama dua hari dengan Jumlah peserta 50 orang dari Dinas Perikanan dan kelautan kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Baca: Diasingkan dari Barisan, ini Alasan Mereka Tak Pakai Atribut

Baca: Lapas Tebo Masih Terima 200 Warga Binaan Baru

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved