Kuliner

Gending Sriwijaya Sediakan Aneka Menu Masakan Nusantara

Saat makan siang biasanya Anda akan dibuat bingung dengan menu yang tepat untuk hari ini. Makan siang identik dengan makan berat

Gending Sriwijaya Sediakan Aneka Menu Masakan Nusantara
TRIBUN JAMBI/NURLAILIS

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Saat makan siang biasanya Anda akan dibuat bingung dengan menu yang tepat untuk hari ini. Makan siang identik dengan makan berat yang kebanyakan orang memilih menu nasi dan sederet lauk pauknya.

Jika ingin mencoba menu rumahan dengan rasa yang istimewa Anda bisa mencoba di Gending Sriwijaya yang berada di bilangan Kota Baru Kota Jambi. Tempat ini menyediakan aneka menu nusantara termasuk menu Jambi.

Baca: Laporan Telah Diregistrasi, KPU Sarolangun akan Disidang

Pengelola Gending Sriwijaya, Lena mengatakan untuk menu nusantara diantaranya soto betawi, soto ayam, tongseng, kepiting, untuk menu khas Jambi ada pindang, tempoyak, seluang goreng, sayur daun kates, genjer dan lainnya. Bukan hanya makanan berat, makanan ringanpun tersedia di sini.

“Untuk pindang ada banyak macamnya lagi seperti pindang patin, baung, tomang, tulang bahkaniga,” ungkapnya.

Ada beberapa pilihan tempat di Gending Sriwijaya yaitu ruang makan di area depan, ruang meeting dilantai dasar dan juga saung yang berada di outdoor. Pengunjung dapat memilih tempat makan yang nyaman menurut seleranya. Gending sriwijaya buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Baca: Ada Pembuktian Terbalik dalam Perkara Gratifikasi Jika Nominalnya Segini

Baca: Kepala Inspektorat Jelaskan Ada Dua Tipe Gratifikasi, Ini yang Harus Dilaporkan

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved