Diduga Dibunuh, Hasil Visum Tunjukkan Bagian Tubuh Bobi Yang Luka dan Patah Akibat Benda Keras

Saya minta kepada masyarakat untuk jangan mudah terprovokasi yang belum tentu kebenarannya," tegas Afrito.

Diduga Dibunuh, Hasil Visum Tunjukkan Bagian Tubuh Bobi Yang Luka dan Patah Akibat Benda Keras
TRIBUNJAMBI/SAMSUL BAHRI
Kasatreskrim Polres Muarojambi, AKP Afrito Baro Baro 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pihak Kepolisian Polres Muarojambi hingga kini masih melakukan penyelidikan, terhadap kasus penemuan jasad Bobi Purnama Susanto (18) di Desa Danau Lamo, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi, Rabu (19/9) lalu. Berdasarkan hasil visum, ada bagian tubuh korban yang patah dan luka, akibat benda keras.

Kasat Reskrim Polres Muarojambi, AKP Afrito Baro-Baro mengatakan, dari hasil visum yang telah dilakukan, ada beberapa bagian tubuh korban yang terluka dan patah. Hal itu kata Kasat, karena adanya benturan atau pukulan benda keras.

Baca: Penemuan Jenazah Bobi yang Sempat Viral di Media Sosial, Polres Muarojambi Masih Selidiki

"Sebab kematian patut di duga pembunuhan. Karena dilihat ada kekerasan. Ada beberapa bagian tubuh yang terluka, ada patah dan seperti terkena benda keras.

Kita masih dalami untuk ranah penyidikan," jelas Kasat Reskrim, seraya mengatakan saat ini pihaknya masih belum menetapkan siapa dalang di balik kasus tersebut.

Lebih lanjut untuk saksi-saksi yang di pangil. Kasat reskrim katakan bahwa ada sekitar lima saksi yang di pangil. Dua orang diantaranya sempat viral di media sosial karena dianggap sebagai pelaku dari pembunuh korban.

Baca: Dikira Beli Nasi Uduk, Bobi tak Pulang-pulang. Malah Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Baca: Polisi Pastikan Info Pembunuh Bobi yang Viral di Media Sosial Hoax

"Mereka statusnya sampai saat ini masih saksi. Kita sudah pangil dan mintai keterangannya. Saya minta kepada masyarakat untuk jangan mudah terprovokasi yang belum tentu kebenarannya," tegas Afrito.

Sebelumnya penemuan jasad Bobi tersebut sempat viral di berbagai media sosial. Tidak beberapa lama kemudian, beberapa pengguna Facebook memposting foto dengan caption dua orang yang diduga pelaku yang mana salah satu foto dikatakannya adalah pacar dari Bobi.(*)

Penulis: syamsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved