Batanghari River Explore 2018

Fasha Dukung Event Tribun Jambi Batanghari River Explore 2018

Wali Kota Jambi Syarif Fasha sangat mendukung program Tribun Jambi Batanghari River 2018. Karena event ini dapat lebih mengeksplore

Fasha Dukung Event Tribun Jambi Batanghari River Explore 2018
TRIBUN JAMBI/ROHMAYANA
Wali Kota Jambi bersama Pemimpin Redaksi Tribun Jambi, Dodi Sarjana dan Pemimpin Perusahaan Erniwati Madjaga. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Wali Kota Jambi Syarif Fasha sangat mendukung program Tribun Jambi Batanghari River 2018. Karena event ini dapat lebih mengeksplore sungai Batanghari dari hulu ke hilir.

Disebutkannya dengan adanya event ini tidak hanya menjadi event bulanan. Melainkan para peserta event bisa tahu dimana saja titik pusat wisata, sehingga bisa dieksplore lagi oleh Pemerintah.

"Kita harap ini bukan hanya perjalanan biasa saja yang selesai dalam waktu beberapa hari, tapi bisa mengetahui setiap titik wisata menarik yang belum bisa di eksplore Pemerintah," katanya.

Baca: Rp 16 Miliar Untuk Pembangunan Enam Lantai Gedung VVIP RSUD Raden Mattaher

Fasha juga menyebutkan agar peserta event berhati-hati dalam menempuh perjalanan batanghari river 2018. Karena alur yang ditempuh merupakan alur sungai.

Apalagi sesuai dengan keinginan dan tujuannya, Sungai Batanghari rencananya akan dibuat Water Front City. Maka dengan kegiatan peserta yang mengikuti Batanghari River bisa memberikan ide dan saran untuk kebaikan wisata kedepan.

Penulis: Rohmayana
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help