HUT ke 27 RI

Memeringati HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Warga Diimbau Pasang Bendera

Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengimbau khususnya kepada masyarakat Kecamatan Sarolangun, agar segera memasang Bendera

Memeringati HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Warga Diimbau Pasang Bendera
tribunjambi/wahyu herliyanto
Menjelang perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, para pedagang bendera sudah mulai tampak di sejumlah jalan protokol Kabupaten Sarolangun, Rabu (8/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Wahyu Herliyanto

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengimbau khususnya kepada masyarakat Kecamatan Sarolangun, agar segera memasang Bendera Merah Putih beserta atribut lainnya dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kami dari pihak kecamatan sudah menyurati pihak desa dan kelurahan agar mengimbau masyarakatnya untuk pemasangan bendera merah putih dan atributnya," kata Sekretaris Camat Sarolangun, Bustra Derman.

Baca: Sertifikat Tanah Belum Ditangan, Kepsek Kesulitan Kembangkan SMAN 8 Tanjabtim

Menurut Bustra Desman, kita masyarakat sudah sepatutnya ikut memeriahkan hari kemerdekaan ini, karena ini peringatan hari negara kita, untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Sarolangun agar ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan negara kita dengan memasang bendera merah putih beserta atribut lainnya.

Katanya, kalau menyangkut kemerdekaan ini yang tidak memasang bendera pasti kami dari pihak kecamatan akan memanggil secara lisan dulu dan yang belum memasang tetap kami pantau.

“Kalau kedapatan masih ada yang belum memasang bendera merah putih atau atribut lainnya di desa maupun di kelurahan maka kami akan memberikan sanksi kepada pihak tersebut," tegasnya.

Baca: Pembunuhan di Lembah Masurai - Sebelum Lari, Pelaku Sempat Minta Warga Mengurus Korban

Baca: Pelaku Pembunuhan di Lembah Masurai Berhasil Ditangkap, Tangannya Hampir Putus

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help