Kuliner

Mulai Agustus, Rick's Kitchen Sajikan 17 Macam Sambal Siap Santap

Memasuki meriahnya bulan Agustus, Rick's Kitchen ODua Weston kembali membuat inovasi menu baru, yaitu menu dengan 17 varian

Mulai Agustus, Rick's Kitchen Sajikan 17 Macam Sambal Siap Santap
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Memasuki meriahnya bulan Agustus, Rick's Kitchen ODua Weston kembali membuat inovasi menu baru, yaitu menu dengan 17 varian sambal Nusantara.

"Ini merupakan menu pengganti Happy lunch, nanti setiap bulannya ada menu baru di Rick's Kitchen, dan karena bulan ini bertepatan dengan bulan kemerdekaan, maka promo sesuai dengan 17 Agustus, yaitu 17 macam sambal yang menemani menu utama, yaitu iga bakar, ikan bakar, ayam dan bebek goreng," jelas Dira, Marketing Communication Odua Weston, Jumat (3/8).

Baca: VIDEO: Detik-detik Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga Kampung Nelayan Tungkal

Promo ini tersedia untuk dinner dan lunch. Untuk harga, promo ini per orang Rp 45.000 per nett. Selain per orang tersedia juga paket untuk empat orang dan harganya unik, sesuai dengan tanggal, bulan dan tahun kemerdekaan. "Paket untuk empat orang Rp170.845 per nett, menu ini sesuai dengan tema kita yaitu menyambut hari kemerdekaan Indonesia," jelas Frans Marda, FBM ODua Weston.

Dalam satu paket tersedia nasi, lauk-pauk pilihan bisa ikan, iga, ayam dan bebek, dan dua pilihan dari 17 sambal. Promo paket dan 17 macam sambal ini tersedia hingga akhir Agustus.

Pilihan 17 macam sambal terdiri dari sambal terasi mentah, sambal kecombrang, sambal marah, sambal rica rica, sambal mangga muda, sambal nanas, sambal bajak, sambal tomat, sambal pecak, sambal teri kacang, sambal aceh, sambal rica madu, sambal terasi, sambal hijau, sambal dabu dabu, sambal bawang dan sambal teri kemangi.

"Nanti konsumen dapat memilih sesuai seleranya, kita mengarahkan saja, kalo suka yang pedas segar ada sambal nanas, sambal mangga muda dan sambal matah, kalo mau yang gak terlalu pedas ada sambal rica madu," tuturnya.

Baca: Data Titik Api di Provinsi Jambi, Jumat, 3 Agustus 

Baca: Pelaku Pencuri Sapi di Kerinci Ternyata Punya Cicilan Utang Rp 6 Juta/bulan di Bank

Foto atas, paket empat orang dan paket per orang dengan sambal pilihan.

Foto bawah, dua pengunjung menikmati paket per orang dan paket empat orang dengan menu ayam goreng dan dibakar, ikan goreng dan dibakar dengan 17 sambal Nusantara.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help