Yang Ter

GALERI FOTO: 10 Makanan Paling Ekstrem di Dunia. Nomor 7 Biasa Dikonsumsi Warga Indonesia

Makanan apa yang paling menakutkan atau 'aneh' atau 'langka' yang pernah Anda makan? Bagi yang berani mencoba, harus makan

GALERI FOTO: 10 Makanan Paling Ekstrem di Dunia. Nomor 7 Biasa Dikonsumsi Warga Indonesia
Net

TRIBUNJAMBI.COM - Makanan apa yang paling menakutkan atau 'aneh' atau 'langka' yang pernah Anda makan? Bagi yang berani mencoba, harus makan makanan aneh berikut ini, apalagi saat bepergian ke luar negeri.

Kebanyakan makanan aneh berasal dari negara-negara Asia seperti Jepang, Cina, Kamboja dan banyak lagi. Bagi kami itu mungkin aneh, tetapi bagi mereka itu dianggap sebagai makanan biasa. Beberapa orang malah mengucapkan selamat tinggal pada makanan-makanan itu.

Baca: VIRAL - Ibu Sibuk Berjudi, Bayi 1 Tahun Dikurung di Bawah Kursi

Kali ini, kami berbagi dengan Anda, 10 makanan paling ekstrem di dunia. Melihatnya saja sudah bikin merinding dan eneg di tenggorokan. Bahkan beberapa dari Anda mungkin tidak pernah berpikir bahwa itu ada!

1) Bola mata tuna

MATA

Bola mata ikan tuna atau bola ikan tuna adalah hidangan populer di Jepang! Dikatakan kaya asam lemak omega 3. Apakah Anda Merasa seperti ada sesuatu di mata Anda setelah melihat tampilannya yang menakutkan?

2. Putterfish

Putterfish atau nama lain 'fugu' di Jepang. Dikatakan sangat beracun dan dapat membunuh seseorang. Tidak ada yang aneh tentang itu karena teksturnya yang lembut. Tetapi ikan ini terdaftar sebagai salah satu makanan paling berbahaya di dunia. Mungkin sebaiknya Anda teruskan saja makan ikan tuna dan salmon saja!

PUT

Baca: GALERI FOTO: Ketika Driver tak Punya Pilihan untuk Menolak, Karena Takut PHK Sepihak

Baca: Benarkah Wanita Bertubuh Mungil Miliki Miss V Lebih Sempit?

3. Katsu ika odori-don

KATSU

Katsu ika odori-don adalah hidangan Jepang yang memiliki campuran nasi dan mie. Di bagian atasnya ditempatkan sotong yang hidup. Gurita akan 'berenang' dan bergulat dengan saus. Maka itu akan bereaksi dengan garam yang dicelupkan. Hati-hati saat makan, karena dapat menyebabkan Anda mati lemas. Jika Anda orang yang mudah jatuh kasihan, disarankan untuk tidak makan. Tidak, sangat disayangkan melihat cumi-cumi itu!

4) Laba-laba goreng

Halaman
123
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved