Kuliner

Rasa Spesial Wagyu Steak di Casa de Alicia

Foodies peggemar steak, tentunya sudah tau kan daging sapi kualitas terbaik di dunia. Yup, wagyu. Rasa dan teksturnya yang tidak

Rasa Spesial Wagyu Steak di Casa de Alicia
TRIBUN JAMBI/NURLAILIS

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Foodies peggemar steak, tentunya sudah tau kan daging sapi kualitas terbaik di dunia. Yup, wagyu. Rasa dan teksturnya yang tidak tertandingi menjadikan wagyu incaran bagi para pecinta steak.

Di Jambi kamu bisa mencicipi wagyu steak ini di casa de alicia. Meski bukan resto spesialis steak namun wagyu steak yang disajikan adalah yang terbaik.

Disajikan di atas hot plate wagyu steak tentunya tidak sendirian. Ada jagung, brokoli, serta buncis yang menemani serta tak lupa kentang goreng yang dibungkus tepung krispi. Saus steak pun siap disirami di atasnya.

Baca: Casa de Alicia Usung Konsep Otomotif dan Travel, Andalkan Menu Western

Rasa dari wagyu ini begitu lezat karena banyaknya lapisan lemak antara serat daging, warna daging dan tekstur dagingnya memang terbaik. Dagingnya yang empuk membuat Anda ingin menikmatinya secara perlahan.

“Wagyu steak ini jadi menu signatur di Casa de Alicia dan juga jadi menu favorit. Secara konsep kuliner memang mengusung konsep western,” ungkap leader chef, Aminudin, kepada tribunjambi.com

Harga yang dibanderol untuk wagyu steak ini cukup fantastis yaitu Rp 175 ribu untuk signature wagyu steak Australia dan Rp 165 untuk wagyu sorlian. Untuk rasa yang begitu lezat, tentunya Anda rela merogoh kocek dalam.

Dilansir dari berbagai sumber, ada beberapa hal yang membuat wagyu ini begitu mahal. Satu diantaranya karena sapi penghasil wagyu ini diberlakukan istimewa. Sapi ini akan dielus-elus, didengarkan musik klasik bahkan diberikan pijat akupuntur dan relaksasi.

Baca: WAH! Calon Sarjana di IPB Ini Punya Penghasilan Ratusan Juta. Ini Bisnis Kuliner yang Dikelolanya

Baca: GALERI FOTO: Waroeng Steak and Shake Kini Hadir di Kota Jambi

Casa de Alicia berlokasi di The Hok atau tepatnya di berseberangan dengan tugu adipura. Buka dari jam 12 siang hingga jam 10 malam. Khusus Sabtu dan Minggu buka hingga larut malam.

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help