Hang Out

Casa de Alicia Usung Konsep Otomotif dan Travel, Andalkan Menu Western

Life is not about the destinations, but it is about the journey. Kalimat ini yang tertera saat pengunjung pertama kali membuka

Casa de Alicia Usung Konsep Otomotif dan Travel, Andalkan Menu Western
TRIBUN JAMBI/NURLAILIS

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Life is not about the destinations, but it is about the journey. Kalimat ini yang tertera saat pengunjung pertama kali membuka buku menu di Casa de Alicia. Casa  de alicia merupakan cafe yang terletak di bilangan The Hok Kota Jambi.

Mengusung konsep otomotif dan travel, cafe ini bukan hanya menyajikan makanan namun juga kenyamanan dan dapat menginspirasi pengunjung saat menikmati sajian kulinernya.

Baca: GAWAT - Beredar Info Bidan Bisa Tangani Kandungan Luar Rahim, Dokter Ini Keluarkan Warning

Tampak pada beberapa sudut di Casa de Alicia terpampang motor klasik, barang-barang antik dan juga barang-barang yang unik. Sepeti pada bagian atap dari Casa de Alicia ini yang ditutupi oleh jendela bekas yang berwarna-warni sehingga membentuk mozaik yang indah.

Pada tempat duduk pengunjung pun juga membuat nyaman dengan bangku-bangku yang beragam, satu diataranya ada yang terbuat dari drum dan tentunya juga tampak instagramable.

Sejak dibuka Januari 2017, cafe ini ramai dikunjungi untuk tempat berkumpul komunitas atau yang sedang mengadakan acara. Sang barista, Okta Saputra mengatakan setiap malam di Casa de Alicia ini ada live music.

“Jam ramai itu biasanya sore sampai tengah malam. Untuk musik live setiap hari ada temanya yaitu setiap Senin, Selasa tema 90an, jadi menampilkan lagu-lagu yang terkenal pada era 90an. Sedangkan Rabu akustik, dan Kamis, Jumat, Sabtu itu band,” jelasnya kepada Tribunjambi.com.

Baca: Bingung Menolak Ajakan Pasangan? Coba Cara Ini!

Baca: Mimpi Buruk Ditinjau dari Kacamata Kesehatan, Inilah 3 Penyebabnya

Pengunjung juga bisa merequest lagu atau yang ingin turut bernyanyi juga bisa menyumbangkan suaranya.

Adapun menu yang diusung di Casa de Alicia ini adalah menu western. Satu diantara menu favorit dan menu signature dari Casa de Alicia adalah Wagyu Steak. Selain itu adapula menu spaghetti, chilli fetucine, pasta, serta kopi.

Nama Casa de Alicia sendiri diambil dari bahasa Itali. Casa berarti rumah dan de alicia merupakan nama dari pemilik cafe.

Casa de Alicia buka dari jam 12 siang hingga jam 10 malam. Khusus Sabtu dan Minggu buka hingga larut malam.

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved