Kuliner

Coklat Keju Jadi Favorit di Sang Pisang

#bukankueartis sudah jadi identitas dari kuliner sang pisang yang diprakarsai oleh Kaesang Pangarep.

Coklat Keju Jadi Favorit di Sang Pisang
TRIBUN JAMBI/NURLAILIS

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- #bukankueartis sudah jadi identitas dari kuliner sang pisang yang diprakarsai oleh Kaesang Pangarep. Sang pisang telah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia termasuk Jambi.

Grand opening yang dihadiri oleh Kaesang sendiri telah berlangsung pada 5 Desember 2017 lalu. Area Manager Jambi, Jhony Luo mengatakan sejauh ini yang jadi menu favorit adalah coklat keju. Ada pula taro oreo, green tea, dan avocado milo.

Untuk menu baru yang baru di-launching dan juga termasuk favorit adalah double cheese dan cappuchino. Harga yang ditawarkan untuk nuget pisang ini adalah mulai dari Rp 20 ribu.

Baca: Harga TBS Turun Hingga 68 Persen, Ini Penjelasan Dinas Perkebunan Provinsi

“Sejauh ini pemesanan via online banyak dilakukan, selain banyak di online yang datang langsung ke tempat juga banyak,” ungkapnya kepada tribunjambi.com

Nuget sang pisang ini memang terasa fresh karena saat pemesanan baru menu dibuat. Sehingga rasa dan kualitasnya memang baik.

Selain dari menu pisang sendiri di sang pisang Jambi ada menu lain seperti varian indomie, nasi goreng, mie tek tek, ayam dabu-dabu, ayam bumbu bali, ayam taliwang dan lain sebagainya.

Sang pisang Jambi beralamat di jalan Kol. Abunjani Nomor 39 Tugu Juang Kota Jambi. Buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Baca: Diskon Menarik Watch Square Galery - Alexander Christie dan Casio G-Shock Paling Diminati

Baca: Turut Rayakan Demam Piala Dunia, Nobar di Sang Pisang

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help