Kuliner

Turut Rayakan Demam Piala Dunia, Nobar di Sang Pisang

Pertandingan Piala Dunia 2018 tengah berlangsung di Rusia. Seluruh dunia pun terpusat pada pertandingan ini. Tak sedikit tempat keramaian

Turut Rayakan Demam Piala Dunia, Nobar di Sang Pisang
TRIBUN JAMBI/NURLAILIS
Nobar Piala Dunia di Sang Pisang Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -  Pertandingan Piala Dunia 2018 tengah berlangsung di Rusia. Seluruh dunia pun terpusat pada pertandingan ini. Tak sedikit tempat keramaian yang memanfaatkan momen ini untuk mengadakan nonton bareng atau nobar.

Satu diantara tempat kuliner yang mengadakan nobar di Jambi adalah Sang Pisang yang berlokasi di kawasan Tugu Juang. Dekorasi bertema piala duniapun menghiasi ruangan mulai dari pintu masuk. Ada banyak bendera dari berbagai negara yang mengikuti piala dunia terpajang di atapnya.

Baca: GALERI FOTO: Segarnya Iga Lempah Kuning di Sang Pisang Jambi, Jadi Energi Melanjutkan Hari

Tampak pula layar proyektor di salah satu dinding  untuk tempat menyiarkan pertandingan. Area manager Jambi, Jhony Luo mengatakan Sang Pisang Jambi ini tempatnya strategis dan juga bisa jadi tempat nobar seperti saat piala dunia ini.

“Tempat ini juga bisa untuk mengadakan acara nonton bareng. Kemarin ada beberapa komunitas yang sudah ikut bergabung nonton disini,” ucapnya.

Sang Pisang Jambi selain menyajikan menu nuget pisang juga ada beberapa menu makanan lain seperti varian indomie, nasi goreng, mie tek tek, ayam dabu-dabu, ayam bumbu bali, ayam taliwang dan menu kopi juga tersedia.

Baca: Komunitas Inter Club Indonesia Jambi - Miliki Id Inter Club Sama dengan Membantu Inter Milan

Baca: Komunitas Inter Club Indonesia Jambi - Dari Kegiatan Olahraga Hingga Sosial Dilakoni 

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved