Jalan Rusak

Warga Tebo Harus Waspadai Jalan ini saat Melintas

Warga dan pengguna jalan mesti berhati-hati ketika melewati jalan penghubung antar desa di Kecamatan Tebo Ulu menuju Blok E

Warga Tebo Harus Waspadai Jalan ini saat Melintas
TRIBUN JAMBI/HERI PRIHARTONO

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Warga dan pengguna jalan mesti berhati-hati ketika melewati jalan penghubung antar desa di Kecamatan Tebo Ulu menuju Blok E Kecamatan Rimbo Ilir.

Pasalnya jalan sepanjang desa Jambu ke Desa Teluk Teluk Kembang Jambi, bergelombang sehingga membahayakan pengguna jalan.

Tak hanya itu, saat malam hari jalan tersebut juga minim penerangan.

Baca: VIDEO: Korban Tenggelam di Sungai Batang Merangin Ditemukan, Begini Kondisinya

“Karena kondisi jalan sudah rusak dan minimnya lampu menerangkan jalan, pengendara sering kali jatuh sendiri karena masuk lubang,” ungkap warga dusun Jambu Kemin, Rabu (13/6).

Sebenarnya, selain menjadi penghubung antardesa dan kecamatan, jalan tersebut merupakan akses warga untuk mengangkut hasil kebun dan pertanian.

“Sering terjadi kecelakaan pada malam hari karena pengendara mencoba menghindari lubang jalan,” kata dia.

“Yang lucu lagi beberapa minggu lalu, warga dusun ini ada yang terjatuh karena kendaraannya masuk lubang. Saat melintas, warga tersebut tidak tahu kalau ada lubang di badan jalan karena lubangnya tergenang air,“ ungkapnya.

Terpisah, warga simpang Blok E Suprapto juga mengeluhkan hal yang sama. Menurut dia, kondisi jalan tersebut sudah terjadi sejak lama dan hingga sekarang belum diperbaiki. “Saya berharap sekali jalan rusak itu segera memperbaiki,” harapnya.

Baca: Sukseskan Asian Games, Ini Rangkaian Kegiatan yang Akan Digelar FIK Universitas Jambi

Baca: H-2 Lebaran, Harga Daging Sapi Capai 150 Ribu

Penulis: heri prihartono
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help