Perbankan

Bank Jambi dan BCA Tetap Buka Layanan Terbatas saat Libur Lebaran, Berikut Tanggalnya

Menjelang libur Hari Raya Idul Fitri, beberapa bank besar masih akan membuka layanan untuk nasabah di kantor cabang secara terbatas.

Bank Jambi dan BCA Tetap Buka Layanan Terbatas saat Libur Lebaran, Berikut Tanggalnya
TRIBUNJAMBI/KURNIA PRASTOWO ADI
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menjelang libur Hari Raya Idul Fitri, beberapa bank besar masih akan membuka layanan untuk nasabah di kantor cabang secara terbatas.

Seperti Bank Jambi yang akan menggelar operasi terbatas pada tanggal 19 Juni 2018. Tetapi pelayanan hanya melayani clearing Bank Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Direktur Pemasaran Bank Jambi, El Halcon.

"ATM dan Mobile Banking siap selama liburan," ujarnya pada tribunjambi.com

Baca: VIDEO: Arus Mudik di Jalan Lintas Batanghari Terpantau Lancar

Dikatakannya, Bank Jambi juga telah menyalurkan gaji ASN, gaji 13, dan THR hampir Rp1 Triliun. "Untuk penukaran uang Bank Jambi melayani hampir mencapai Rp3 milyar," ujarnya.

Pelayanan terbatas juga disediakan Kantor Cabang Utama BCA Jambi. Bank yang terletak di jalan Dr. Sutomo 50-50A, Pasar Jambi ini akan beroperasi pada tanggal 11-12 Juni dan 19-20 Juni 2018.

"Untuk di Jambi hanya di Kantor Cabang Utama BCA Jambi yang menyediakan pelayanan terbatas dan transaksi hanya sesama BCA," jelas Kepala Kantor Cabang Utama BCA Jambi, Lie Willy Dharmali.

Ia mengatakan, pelayanan yang tersedia pada tanggal 11-12 Juni 2018 hanya transaksi terbatas seperti setoran, tarikan, dan pemindahbukuan. Pada tanggal 19-20 Juni 2018, BCA melayani seluruh transaksi plus kliring, KU, RTGS kecuali valuta asing.

Baca: VIDEO: Pasar Murah Ramadan Astra Hadir di Penyengat Rendah

Baca: H-2 Lebaran, Harga Daging Sapi Capai 150 Ribu

"Tanggal 13-18 BCA libur dan mulai beroperasi normal lagi pada tanggal 21 Juni 2018," ujarnya.

Dari pantauan tribunjambi.com, selain Bank Jambi dan BCA, bank lainnya juga membuka membuka pelayanan terbatas di kantor cabang masing masing, seperti BRI, BNI dan Bank Mandiri Syariah.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help