Ramadan Mubaraq

Gopek Ajak Anak Yatim Piatu Pilih Buku Gratis di Gramedia

Komunitas sepeda Goweser Pecinta Kuliner (Gopek) menggelar kegiatan buka bersama anak - anak yatim piatu dari yayasan Rifahiyatul Bilad,

Gopek Ajak Anak Yatim Piatu Pilih Buku Gratis di Gramedia
TRIBUN JAMBI/ROHMAYANA
Tampak anggota GoPek saat berfoto bersama didepan Gramedia dan anak-anak saat memilih buku 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Komunitas Sepeda Goweser Pecinta Kuliner (Gopek) menggelar kegiatan buka bersama anak - anak yatim piatu dari yayasan Rifahiyatul Bilad, Rabu (30/5).

Pada buka bersama tersebut dilaksanakan juga kegiatan berbagi kebahagiaan untuk anak- anak yatim piatu. Seperti ngabuburit ke Tugu Keris Siginjai serta membeli buku di Gramedia Jambi.

keceriaan anak-anak juga tampak saat memilih buku di Gramedia Jambi. Selain itu Gopek juga membagikan bingkisan berupa buku serta peralatan mandi kepada anak - anak yatim piatu tersebut.

Baca: Pasca-ditemukan Tas Mencurigakan, Terminal Bus Alam Barajo Tetap Beraktivitas

Ketua Gopek Jambi Untung wijaya, mengatakan tujuan kegiatan ini utuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat khususnya dengan anak-anak panti asuhan.

"Tahap awal ini kita coba memulai melalui anak panti ini dan ini Insyaallah akan diagendakan setiap tahunnya kalau memungkinkan kegiatan ini tidak hanya di bulan Ramadan saja dilaksanakan," katanya.

Selain itu, pendiri komunitas GoPek, Eko Budiyarto menyampaikan rasa bangga dan haru atas kegiatan yang dilaksanakan oleh GoPek ini. Karena dibalik padatnya kesibukan anggota namun masih bisa meluangkan waktu dan menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi.

"Harapan saya buat anggota semoga lebih solid dan selalu menjaga silahturahmi dan bermaanfaat buat orang banyak," katanya.

Baca: Idea Institut Paparkan Popularitas Bakal Caleg DPR RI, Elektabilitas HBA Tertinggi

Baca: Ini 16 Calon DPD RI Dapil Jambi yang Lolos Administrasi

Penulis: Rohmayana
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help