Pilkada Merangin

Pilkada Merangin - Antusias Masyarakat ke Hamas Luar Biasa

PASANGAN nomor urut 2 Al Haris-Mashuri (Hamas) mengaku baru satu kali kampanye pertemuan terbatas. Kampanye pertemuan terbatas tersebut

Pilkada Merangin - Antusias Masyarakat ke Hamas Luar Biasa
tribunjambi/wahyu herliyanto
Calon Bupati nomor urut 2 Al Haris, Minggu (13/5/2018) melantik tim tim pemenangan Haris-Mashuri (Hamas) Kuamang Kuning yang terdiri dari Desa Air Batu, Rejo Sari dan Kota Raja. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM - PASANGAN nomor urut 2 Al Haris-Mashuri (Hamas) mengaku baru satu kali kampanye pertemuan terbatas. Kampanye pertemuan terbatas tersebut digelar di Desa Meranti, Kecamatan Pamenang Selatan baru-baru ini.

“Hasilnya sangat positif dan sangat memuaskan. Kami hanya mengundang 2.000 orang, tapi yang datang sendiri tanpa di undang lebih dari 5.000 orang,” kata Direktur Media Center Hamas, Damsir Karim, Jumat (18/5)

Katanya, antusias masyarakat sangat luar biasa untuk Hamas. Terumta agar bisa memimpin kembali Kabupaten Merangin periode ke 2 untuk 5 tahun kedepan.

Baca: Pilkada Merangin - Fajar Rumuskan Aspirasi Masyarakat Menjadi Visi Misi dan Program Kerja

“Dalam beberapa kali pertemuan, masyarakat selalu berharap agar pasangan Haris Mashuri ini kembali memimpin Merangin untuk melanjutkan kembali pembangunan yang telah menampakkan hasil dan bisa dinikmati oleh masyarakat dalam kurun waktu 5 tahun terahir ini,” sebutnya.

Katanya, pada umumnya masyarakat mengharapkan kembali pembangunan ini dilanjutkan, khususnya dalam pembangunan di bidang inpfastruktur jalan oleh Al Haris.

Semakin dekatnya hari pencoblosan sebutnya, Hamas akan lebih fokus untuk memantapkan tim-tim yang telah dilantik agar siap siaga menjekang hari mencoblosan.

Kepada tim ujarnya, siap dalam memenangkan pasangan hamas ditiap TPS, desa dan kecamatan masing-masing. Selain itu tim juga harus siaga terhadap praktek-praktek kecurangan yang mungkin bisa saja terjadi di TPS tim masing-masing.

“Setelah melantik tim di 24 kecamatan yang ada di Kabupaten Merangin ini, kita telah menurunkan tim survey dari lembaga survey nasional yang tdak diragukan lagi kredibilitasnya. Dalam waktu dekat ini hasilnya sudah bisa kita ketahui,” ujarnya.

Baca: Semua Sekolah Tingkat SD dan SMP di Tanjabtim Wajib Gelar Pesantren Kilat

Baca: Harga Bawang Merah Masih di Kisaran Rp 35 Ribu/Kg. Berikut Harga Kebutuhan Lainnya

 Selama bulan puasa ini tambahnya, Hamas tetap turun ke tengah masyakat seperti. Itu akan dikemas dalam bentuk seperti safari Ramadan, buka bersama, sahur bersama dan lain-lain.

 “Intinya selalu berada di tengah-tengah masyarakat seperti bulan-bulan Ramadan sebelumnya,” jelasnya.

Dengan waktu yang singkat ini lanjutnya, lagi Hamas akan menggunakannya semaksimal mungkin untuk turun ke tengah-tengah masyarakat.

“Nanti Insya Allah akan ditutup dengan kampanye akbar pada 23 Juni di lapangan Stadion Bumi Mesurai Pematang Kandis Bangko,” pungkasnya.

Baca: Lima Warnet Disegel Satpol PP Kota Jambi

Baca: Begini Suasana Salat Jumat Pertama Ramadan di Masjid Tertua di Kota Jambi

Baca: Diduga Korban Tabrak Lari di Desa Bukit Baling Bernama Awal, Warga Sekernan

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help