Heran Bulunya Menebal dan Wajah Meruncing, Wanita Ini Terkejut Bukan Melihara Anjing Tapi Seekor

Seorang perempuan di China tidak menyangka hewan yang dia kira seekor anjing putih lucu ternyata rubah

Heran Bulunya Menebal dan Wajah Meruncing, Wanita Ini Terkejut Bukan Melihara Anjing Tapi Seekor
bored panda
Peliharaan Mike Holston dari Miami, Florida. 

TRIBUNJAMBI.COM- Seorang perempuan di China tidak menyangka hewan yang dia kira seekor anjing putih lucu ternyata rubah setelah dia pelihara selama setahun.

Dilansir Oddity Central, Kamis (17/5/2018), awalnya Wang membeli hewan yang dikiranya anjing jenis Japanese Spitz di toko hewan peliharaan di Jinzhong pada 2017 lalu.

Keanehan mulai terjadi ketika pada usia tiga bulan, hewan itu mulai menolak makanan anjing, dan ekornya memanjang melebihi anjing pada umumnya.

Baca: Dituntut Hukuman Mati, Ini Penilaian Jaksa Tentang Aman Abdurrahman

Baca: Bingung Menu Buka Puasa? Coba 3 Resep Kolak Sehat Tanpa Santan, Maknyos

Baca: Rejeki Nomplok untuk 3 Pemilik Zodiak Ini di Tengah Bulan mei, Kamu?

Ditinggal Sendirian Namun, Wang mengaku tidak begitu peduli dengan perubahan itu, dan terus memberi makan hewan tersebut ayam dan buah-buahan.

Namun, mau tidak mau Wang akhirnya memperhatikan dengan saksama ketika "anjingnya" tidak menggongong, dan anjing peliharaan lain takut padanya.

"Bulunya juga makin menebal, wajahnya meruncing, dan banyak orang mulai berkata anjing saya mirip dengan rubah," kata Wang.

Karena penasaran, Wang lalu membawa peliharaannya ke Kebun Binatang Taiyuan, dan bertemu Sun Letian, pakar pencegahan epidemik pada hewan.

Sun melihat peliharaan Wang dengan begitu detail, lalu menyimpulkan hewan yang Wang pelihara tersebut merupakan seekor rubah putih domestik.

"Dari ukurannya, ini jelas rubah putih. Dia mempunyai bau yang bakal semakin menyengat ketika usianya bertambah," kata Sun.

Selain itu, dia juga menjelaskan kepada Wang bahwa hewan tersebut bisa tumbuh lebih besar dari ukurannya saat ini, yakni sekitar 30 sentimeter.

Halaman
12
Editor: rida
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help