Ramadan Mubaraq

Satpol PP Sudah Buat SK Untuk Pantau Keadaan saat Ramadan

Memasuki bulan suci Ramadan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi Yan Ismar mengatakan pihaknya sudah

Satpol PP Sudah Buat SK Untuk Pantau Keadaan saat Ramadan
Tribun Jambi/Rohmayana
Yan Ismar, Kepala Satpol PP Kota Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Memasuki bulan suci Ramadan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi Yan Ismar mengatakan pihaknya sudah membuat SK untuk melakukan pantauan selama Ramadan.

"Ada petugas kita nanti yang rutin melakukan patroli, baik ke tempat hiburan maupun pedagang kaki lima," katanya Rabu (16/5).

Dia menyebutkan Satpol PP membebaskan para PKL untuk berjualan, asalkan tidak mengganggu lalu lintas dan ketertiban umum.

"Intinya selama Ramadan ini kami membebaskan masyarakat untuk berjualan dan mencari rezeki. Yang terpenting tidak mengganggu arus lalu lintas dan ketertiban umum," katanya.

Baca: DRAMATIS - Perampokan di Kasang, Kakak Selamatkan 2 Adik ke Luar. Lalu Kunci Ruko dari Luar

Jika mengganggu arus lalu lintas dan ketertiban umum, maka Satpol PP akan menertibkan para PKL tersebut. Sementara saat disinggung mengenai ketertiban di kawasan Pasar, Satpol PP menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Kecamatan.

"Jika Camatnya mengizinkan untuk berjualan maka kita izinkan asal tidak mengganggu lalu lintas dan ketertiban umum. Kalau ganggu ya harus ditertibkan," katanya.

Penulis: Rohmayana
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved