Dewan Sesalkan Pasar Masih Semrawut

Menanggapi kawasan pasar yang masih terlihat semrawut, Komisi II DPRD Kota Jambi akan segera melakukan inspeksi mendadak ke pasar.

Dewan Sesalkan Pasar Masih Semrawut
TRIBUN JAMBI/ROHMAYANA

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menanggapi kawasan pasar yang masih terlihat semrawut, Komisi II DPRD Kota Jambi akan segera melakukan inspeksi mendadak ke pasar.

Seperti dikatakan. Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi, Umar Faruk bahwa pihaknya akan melakukan sidak ke pasar, mengingat belum adanya tindakan dari pemerintah khususnya pihak Kecamatan, untuk menertibkan pedagang yang masih berjalan di atas trotoar.

Baca: Satpol PP Sudah Buat SK Untuk Pantau Keadaan saat Ramadan

"Kita sangat sesalkan, karena belum ada tindakan. Sebab sekitar sebulan lalu kami sudah turun dan menginstruksikan kepada Camat untuk memberikan teguran kepada pemilik toko yang jualan di atas trotoar," katanya.

Bukan hanya itu pihaknya juga sudah menginstruksikan kepada Dinas Perhubungan untuk mengatur parkir di kawasan Pasar, agar tidak semrawut dan menimbulkan kemacetan. Melihat masih belum adanya tindakan dari instansi terkait, maka pihaknya mengaku akan memanggil Camat dan Dinas Perhubungan untuk memecahkan persoalan tersebut. Apalagi ini sudah masuk bulan Ramadan.

"Artinya tidak ada keseriusan dalam menata pasar, padahal kita ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam berbelanja di pasar," katanya.

Dirinya juga mengatakan seharusnya pemerintah tidak hanya mengejar PAD di kawasan itu. Akan tetapi juga harus menata kawasan tersebut, sehingga ada timbal balik yang dirasakan oleh masyarakat.

Baca: Dipaksa Menikah, Gadis Ini Tikam Suami yang Coba Memperkosanya dengan Dibantu Sepupu

Baca: Cegah Kehamilan Tanpa Kontrasepsi, Simak Tiga Trik dengan Sistem Kalender Ini

Penulis: Rohmayana
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help