Serba serbi Ramadan

Ramadan Pertama di Jambi, Indogrosir Adakan Festival Ramadan. Dari Produk Basic Hingga Parsel

Mendekati bulan puasa tahun ini, Indogrosir Jambi menyiapkan promo dan event menarik untuk pelanggan setianya.

Ramadan Pertama di Jambi, Indogrosir Adakan Festival Ramadan. Dari Produk Basic Hingga Parsel
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Indogrosir 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mendekati bulan puasa tahun ini, Indogrosir Jambi menyiapkan promo dan event menarik untuk pelanggan setianya. Sendy Septiano, Store Junior Manager Indogrosir Jambi menjelaskan saat ini managemennya sudah menyiapkan event dan promo yang berlangsung selama Ramadhan.

Sebagai salah satu toko retail di Jambi, Indogrosir juga terus memberikan kepuasan kepada pelanggannya melalui promo-promo yang mereka berikan.

Baca: Four Twenty Kembali Sambangi Jambi, Jangan Lewatkan Perform Mereka Malam Ini

"Pertama Indogrosir akan menggelar festival Ramadhan pada 26-29 Mei 2018 mendatang. Dalam event ini ada lomba mewarnainya, bazar juga," kata Sendy

Selanjutnya untuk program kedua yang dikeluarkan Indogrosir, Sendy menyebutkan bahwa Indogrosir juga mengadakan promo tebus murah. Promo tebus murah berlangsung sejak 14 Mei sampai 17 Juni 2018. Untuk mendapatkan kesempatan tebus murah ini, pelanggan harus melakukan transaksi belanja sebesar Rp 500 ribu.

"Baru bisa tebus murah barang-barang tertentu. Barangnya ditentukan selama periodenya,"katanya.

Selain itu untuk program ketiga yang diluncurkan oleh Indogrosir adalah Loyalty member merah. Promo ini berlaku khusus bagi pemegang member merah yakni para pemilik toko dan pengusaha. Promo ini berlaku mulai 11 Mei sampai 10 Juni 2018.

"Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan dengan member merah bisa mengumpulkan poin dari setiap transaksi. Nanti kalau poinnya sudah terkumpul baru bisa ditukarkan dengan hadiahnya," jelasnya.

Baca: Job Fair 2018- Tercatat 700 Pencaker Sudah Masukkan Lamaran, Masih Ada 900-an Posisi Lagi

Baca: Salat Gaib Doakan 5 Polisi yang Tewas di Mako Brimob, Diikuti Kapolda Jambi Hingga Warga Sekitar

Sementara itu, untuk menyambut ramadhan saat ini Indogrosir sudah menyiapkan ketersediaan barang. Dimana ketersediaan barang sudah 80 persen.

"Untuk persiapan kita juga sudah mulai promosi dengan SMS ke Pelanggan, kunjungan ke member. Untuk ketersediaan saat ini sudah order, sebagian besar stok sudah tersedia, nanti ketika momennya baru kita keluarkan, "terangnya.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved