Kasus Pembunuhan

KERAP DIBULLY - Pria Ini Balas Dendam dengan Menikam Sejumlah Siswa, 7 Tewas 19 Cidera

Seorang pria berusia 28 tahun di China, ditahan pada Jumaat lalu setelah membunuh 7 dan menciderai 19 orang pelajar sekolah

KERAP DIBULLY - Pria Ini Balas Dendam dengan Menikam Sejumlah Siswa, 7 Tewas 19 Cidera
Net

TRIBUNJAMBI.COM - Seorang pria berusia 28 tahun di China, ditahan pada Jumaat lalu setelah membunuh 7 dan menciderai 19 orang pelajar sekolah dalam satu kejadian serangan menggunakan pisau.

Pelaku yang dikenali sebagai Zhaou, membunuh 5 pelajar wanita dan 2 pelajar lelaki dengan cara menikam ketika pelajar-pelajar tesebut dalam perjalanan pulang ke rumah setelah usai jam sekolah sekitar pukul 6 petang. Korban yang cidera dirawat di rumah sakit terdekat, namun kondisi mereka terakhir belum diketahui.

tikam

Baca: Kasus Pedofilia di Jambi, Waka Dekan FH Unja: Jika Pelaku Orang Dekat Hukumannya Lebih Berat

Pelaku yang merupakan pelajar di sekolah yang sama dulunya. Ia mengaku bertindak demikian karena masih menaruh dendam terhadap rekan sekelasnya yang dulu sering membullynya.

Foto-foto di lokasi kejadian yang tersebar di media sosial mengejutkan banyak pihak. Netizen-netizen di negara tersebut turut menjalankan imbauan untuk menyumbangkan darah untuk menyelamatkan korban tikaman pria tersebut.

Serangan menggunakan pisau kerap terjadi di China disebabkan pengawasan ketat terhadap pemilikan senjata api yang dikenakan ke rakyatnya.

tangkap

Baca: VIDEO: Workshop Produksi Film Sekolah Lapang di Tempoa Art

Baca: KDRT dan Kekerasan Seksual Meningkat, DP3A Sarolangun Berencana Gandeng Organisasi Wanita

 Sumber : Nextshark

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved