Relationship

Berhubungan Intim di Pagi Hari Ternyata Lebih Bermanfaat. Simak 5 Alasannya

Kebiasaan bermesraan pasangan suami istri jamak dilakukan pada malam hari, dan relatif sedikit yang melakukan pada pagi hari.

Berhubungan Intim di Pagi Hari Ternyata Lebih Bermanfaat. Simak 5 Alasannya
Net

TRIBUNJAMBI.COM - Kebiasaan bermesraan pasangan suami istri jamak dilakukan pada malam hari, dan relatif sedikit yang melakukan pada pagi hari.

Menurut studi dalam Journals of Circadian Rhythms, 58 persen pasangan bercinta mulai dari pukul 23.00 hingga 01.00 dini hari di akhir pekan, dan hanya sedikit yang melakukannya pada pukul 06.00 pagi di hari Senin atau hari kerja lainnya.

Seksolog dari Afrika Selatan, mengatakan, pagi hari merupakan waktu terbaik untuk berhubungan seks. Sebab, ereksi umumnya lebih mudah dilakukan pada pagi hari sehingga rangsangan kecil saja sudah mampu membuat penis ereksi.

Baca: KERAP DIBULLY - Pria Ini Balas Dendam dengan Menikam Sejumlah Siswa, 7 Tewas 19 Cidera

Dokter pengasuh pada akun klikdokter.com, dr. Muhammad Anwar Irzan menyarikan 5 manfaat  bercinta pada pagi hari. Topik ini kembali diunggah di Facebook, Selasa (1/5) pukul 23.00 WIB. Yuk disimak!

1. Meningkatkan imunitas

Produksi antibodi yang melindungi dari infeksi (imunoglobulin A/IgA) meningkat selama bercinta pada pagi hari. Saat beraktivitas seksual, antibodi IgA ditemukan di kelenjar mukosa kelamin wanita yang membuat batasan untuk mencegah transmisi infeksi penyakit.

2. Memperbaiki mood

Bercinta di pagi hari dapat memperbaiki mood karena kadar serotonin yang disekresi selama aktivitas seksual.

3. Memperbaiki kualitas sperma pria dan kesuburan wanita

Halaman
12
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help