Relationship

Banyak Wanita Tak Menyadari 4 Perubahan Dirinya Setelah Menikah

Perkawinan merupakan salah satu fase dalam kehidupan manusia yang membahagiakan, namun juga sukar untuk ditempuhi

Banyak Wanita Tak Menyadari 4 Perubahan Dirinya Setelah Menikah
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Perkawinan merupakan salah satu fase dalam kehidupan manusia yang membahagiakan, namun juga sukar untuk ditempuhi dengan tantangan serta persoalan yang terjadi dalam rumah tangga. Meskipun begitu, fase-fase itu sebenarnya meningkatkan tahap kematangan kedua pasangan untuk lebih rasional dalam setiap keputusan yang ingin dilaksanakan.

Baca: VIDEO: Sambut Wisudawan Perdana, Fakultas di Unja ini Gelar Penyambutan Unik Ala Supporter Bola

Baik suami atau isteri pasti melalui perubahan-perubahan ini karena masing-masing memahami tanggungjawab dan batas diri sendiri. Terutama pada si isteri, sebelum menikah melakukan apapun untuk dirinya sendiri, tapi setelah menikah segala benda seperti mencuci pakaian, dan memasak perlu dilakukan untuk dua orang.

Selain itu, ada juga perubahan-perubahan lain yang sering terjadi pada wanita yang sudah berstatus isteri ini. Apakah itu? Yuk ikuti tautan di bawah ini:

Aura lebih tenang

Walau mungkin tertekan dengan peranan baru sebagai isteri, tetapi aura wajah wanita yang sudah menikah biasanya akan kelihatan lebih tenang. Walaupun pada beberapa waktu kelihatan letih, tetapi apabila tersenyum terlihat berbeda dari biasa.

Perasaan lebih tenang karena sudah mempunyai sandaran yang boleh menjadi salah satu faktor. Di samping lebih tenang, wanita yang sudah menikah juga menunjukkan rasa percaya diri yang berbeda. Sikapnya pun menjadi lebih dewasa dan matang.

Baca: VIDEO: Akibat Ngantuk, Mobil Pikap Nyempung ke Sungai dan Jadi Tontonan Warga

Baca: VIDEO: Festival Seni Budaya Islam Diikuti 11 Kab/Kota di Provinsi Jambi

Lebih mudah berkompromi

Halaman
123
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help