VIDEO

VIDEO: Kembang Tahu Masuk Mal - Jajakan Makanan Sehat Buat yang Takut Gemuk dan Gula

Ketika Anda mendengar kata kembang tahu, kemungkinan akan terpikir mamang kembang tahu yang berjualan di pinggir jalan,

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ketika Anda mendengar kata kembang tahu, kemungkinan akan terpikir mamang kembang tahu yang berjualan di pinggir jalan, yang sedang membunyikan mangkuknya. Tetapi tidak untuk kali ini, kembang tahu hadir di Kota Jambi dalam tampilan yang menarik.

Kembang tahu dijajakan di toko bernama Tahooe!, tepatnya di WTC Batanghari Jambi, lantai tiga. Tidak hanya menjajakan olahan kedelai, Tahooe! juga menawarkan konsep cafe yang menarik dengan menu utama berbahan dasar kembang tahu.

Baca: Inilah Atlet Atletik Kabupaten Tebo yang Lolos O2SN

"Saya pribadi suka kembang tahu, saat jalan jalan ke luar negeri, saya melihat ada tempat khusus yang semua produknya berbahan dasar soya, di Indonesia belum ada," kata Trio Sim, Owner Tahooe!

Ia mengatakan, Ide ini muncul karena melihat market dari kembang tahu sendiri, di Kota Jambi tidak ada tempat yang benar-benar menyajikan produk berbahan dasar soya. Hal inilah yang mendorongnya untuk membuat suatu tempat dengan makanan sehat yang disajikan berbahan dasar soya.

Toko yang buka 14 Februari 2018 ini menyajikan berbagai olahan kedelai, seperti Susu kedelai, kembang tahu, dan puding silky soya.

Trio menjelaskan bahwa Tahooe ini merupakan outlet pertama yang ada di Jambi, dan kedepannya ia akan ekspansi pada bulan 7 akan buka outlet baru di Pekan Baru.

"Untuk semua produk yang kita jual itu semuanya fresh. Jadi tiap hari kita buat langsung. Kenapa? Karena produk dari susu ini kan tidak tahan lama, jadi kita tiap hari langsung bikin dan fresh," sambungnya.

Baca: Dugaan Pemotongan Dana Panwascam di Kab. Bungo - Gaji Pertama Juga Disunat

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help