Home »

Jambi

» Tebo

Ratusan Miras Diamankan Polsek Rimbo Bujang, Ditemukan di Unit 3 Rimbo Mulyo

Anggota Polres Tebo , kembali mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek

Ratusan Miras Diamankan Polsek Rimbo Bujang, Ditemukan di Unit 3 Rimbo Mulyo
ist
Anggota Polres Tebo , kembali mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek dalam gelar Operasi Pekat Siginjai Polres Tebo tahun 2018, Senin (16/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, TEBO - Anggota Polres Tebo , kembali mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek dalam gelar Operasi Pekat Siginjai Polres Tebo tahun 2018, Senin (16/4).

Ratusan botol miras ini diamankan dari sebuah toko di Unit 3 Desa Rimbo Mulyo, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Senin malam.

Giat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, S. I. K dan didampingi oleh KBO Sat Intelkam Aiptu Trisman, beserta anggota Polsek Rimbo Bujang dan Personil Intelkam Polres Tebo.

Barang bukti berupa ratusan botol miras yang diamankan di antaranya, bir putih sebanyak 86 botol, anggur merah besar sebanyak 46 botol, anggur merah kecil sebanyak 44 botol, Guinness sebanyak 19 botol dan beras kencur sebanyak 8 botol.

Dijelaskannya jika dalam hal ini Miras diamankan di Polsek Rimbo Bujang dan untuk penjual diminta tak menjual kembali miras tersebut.

“Alhamdulillah situasinya aman dan kondusif. Barang bukti Miras kita amankan di Polsek Rimbo Bujang,” kata Kapolsek.

Pasalnya keberadaan miras dapat berdampak buruk bagi penggunanya dan masyarakat.

Sehingga masyarakat diminta untuk terus berperan aktif dalam melaporkan jika menemukan adanya miras atau penyakit masyarakat lain.(*)

Penulis: heri prihartono
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help