Pilkada Kerinci

Pilkada Kerinci - Adirozal Lantik Timses Hawa, Ajak Berjuang untuk Kerinci Lebih Baik

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Ami Taher kembali melantik Tim Pemenangannya, kali ini giliran Ibu-ibu tim

Pilkada Kerinci - Adirozal Lantik Timses Hawa, Ajak Berjuang untuk Kerinci Lebih Baik
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Ami Taher kembali melantik Tim Pemenangannya, kali ini giliran Ibu-ibu tim Hawa ADAM Kecamatan Gunung Tujuh di bawah binaan Mor Anita yang dilantik H Adi Rozal, Senin (16/4).

Pelantikan Tim pemenangan dari kalangan wanita atau tim Hawa, dihadiri oleh Wasekjen DPP PAN Dipo Ilham Djalil, Ketua DPC PPP, Elyusnadi, serta kader Hanura, PKS, Perindo sekaligus ribuan masyarakat Gunung Tujuh.

Baca: Kondisi Jalan Masih Lancar, Korban Kecelakaan Truk Batu Bara Dimakamkan Malam ini

Hadir juga dalam acara tersebut Fadli Sudria, yang merupakan tokoh muda kerinci. Dalam sambutannya, Fadli Sudria mengajak Tim Hawa agar bekerja secara maksimal di Kecamatan Gunung Tujuh, sehingga bisa memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Ami Taher (ADAM).

"Mari kita berjuang demi Kerinci lebih baik dan berkeadilan," ungkapnya.

Hj Mor Anita pada kesempatan tersebut mengatakan, Tim Hawa Pemenangan ADAM telah dibina sejak lama dan solid hingga saat ini, dia meminta seluruh tim agar tidak lengah dan terlena.

"Terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah menyukseskan acara ini, mari kita fokus memenangkan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H Adi Rozal dan Ami Taher," tegasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Kerinci, H Adi Rozal dalam sambutannya sekaligus melantik Tim Hawa meminta agar seluruh masyarakat Gunung Tujuh bisa menciptakan Pilkada yang aman dan damai.

"Hindari politik saling hujat dan saling cela," ungkapnya.

Baca: Polemik Partai Setan dan Partai Allah, Bisa Meningkatkan Radikalisme di Akar Rumput

Baca: Saniatul Latifa Maju Lagi ke DPR RI

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help