TribunJambi/

Lakalantas

Kondisi Jalan Masih Lancar, Korban Kecelakaan Truk Batu Bara Dimakamkan Malam ini

Pantauan Tribunjambi.com di kediaman Mbah Senin, korban kecelakaan truk batu bara di Simpang Sungai Duren Kab. Muaro Jambi

Kondisi Jalan Masih Lancar, Korban Kecelakaan Truk Batu Bara Dimakamkan Malam ini
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pantauan Tribunjambi.com di kediaman Mbah Senin, korban kecelakaan truk batu bara di Simpang Sungai Duren Kab. Muaro Jambi malam ini dibawa menggunakan mobil ambulance untuk disalatkan dan diinformasi dari warga, akan dimakamkan malam ini.

Sedangkan kondisi jalan masih terpantau lancar. Warga hanya melakukan pengadangan terhadap truk batu bara.  Sedangkan mobil fuso dan mobil besar lainnya masih diperbolehkan untuk melintasi jalan ini.

Baca: Ampuni Ibumu, Nak! - Suami Abai, Wanita Ini Kesal Lampiaskan Kemarahan pada Balitanya Hingga Sakit

Sebelumnya, diberitakan bahwa warga Sungai Duren sudah melakukan penghalangan terhadap truk batu bara pada Selasa (17/4) sore sekitar pukul 18.00 wib.

Hal ini merupakan buntut terjadinya kecelakaan yang terjadi di Simpang Sungai Duren sekitar pukul 14.00 dan menewaskan seorang warga yang diketahui bernama Mbah Senin (60) yang merupakan warga RT 09 Desa Simpang Sungai Duren.

Berdasarkan keterangan dari warga setempat, Murpi, kejadian bermula saat korban yang biasa dipanggil Mbah Senin sedang bekerja menjaga tempat sumbangan wakaf mesjid.

Wakaf mesjid tersebut tepat berada di depan Mesjid Simpang Sungai Duren. Kemudian truk batu bara yang tanpa muatan dari arah Kota Jambi menuju Muara Bulian tiba-tiba menghantam korban hingga terseret lima meter.

Menurut seorang warga Mael, penghadangan terhadap truk batubara ini di mulai sekitar pukul 18.00 WIB.

"Ini buntut dari kejadian tadi siang. Sebenarnyo kan sudah diingatkan, tuntutan warga waktu kejadian dulu itu mintaknyo mobil tu lewat dari jam 6 sore ke 6 pagi, Tapi masih jugo ado curi-curi lewat. Sekarang lah pulak ado kejadian," Mael menjelaskan.

Baca: Polemik Partai Setan dan Partai Allah, Bisa Meningkatkan Radikalisme di Akar Rumput

Baca: Saniatul Latifa Maju Lagi ke DPR RI

Penulis: syamsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help