TribunJambi/

Human Interest

'Ampuni Ibumu, Nak! - Suami Abai, Wanita Ini Kesal Lampiaskan Kemarahan pada Balitanya Hingga Sakit

MELAYARI - bahtera rumah tangga sebenarnya bukanlah hal yang muda. Ada banyak pasang surutnya yang semestinya diarungi suami dan isteri

'Ampuni Ibumu, Nak! - Suami Abai, Wanita Ini Kesal Lampiaskan Kemarahan pada Balitanya Hingga Sakit
THINKSTOCKPHOTOS
Ilustrasi 

MELAYARI - bahtera rumah tangga sebenarnya bukanlah hal yang muda. Ada banyak pasang surutnya yang semestinya diarungi suami dan isteri dengan saling bergandengan, dan saling membantu satu sama lain.

Kenyataannya, setelah pernikahan jauh berbeda dengan mimpi yang pernah diangan-angankan oleh semua pasangan kekasih. Apalagi kalau sudah mendapat amanah, hidup tidak lagi sebebas saat belum menikah.

Seperti kisah yang diungkapkan wanita di dalam pada akun Kumpulan Kisah Rumah Tangga Fans di Facebook ini. Ia mengawali kisahnya, dengan menyalahkan suaminya yang seolah-olah lepas tangan dalam menguruskan rumah tangga.

Baca: Polemik Partai Setan dan Partai Allah, Bisa Meningkatkan Radikalisme di Akar Rumput

Malah, suaminya selalu menggunakan alasan sibuk dengan pekerjaan untuk mengabaikan tanggungjawabnya di rumah. Padahal sebenarnya suami wanita tersebut keluar bersama-sama kawan dan berkonvoi ke Thailand untuk beresta air di sana.

Puncaknya, karena tertekan dengan beban kerja, akhirnya wanita tersebut mengaku tanpa sadar telah menciderai anaknya sendiri untuk melepaskan uneg-uneg-nya. Ingin tahu lebih lanjut, ikuti curhatan wanita tersebut di bawah ini.

Assalamualaikum semua ibu dan terima kasih admin jika berkenan membagikan cerita saya.

Hari ini, anak sulung aku umur dua tahun demam panas. Bocah jika tak sehat heboh dan bertingkah macam-macam. Anak kedua aku turut demam, umurnya tiga bulan. Aku merupakan seorang ibu rumahtangga tapi ada kerja sambilan online dan bisnis kecil-kecilan jual kue. Suami aku? Kerja sendiri.

Hari ini dalam sejarah hidup, aku teramat menyesal dengan tindakan bodoh aku. Ya, aku terlalu lelah dengan semua urusan rumahtangga sendirian. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, semuanya sendiri.

Baca: Ditinggal ke Rumah Mertua, Rumah Hambar di Betara Tanjabbar Ini Ludes Terbakar

Halaman
123
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help