Razia Pekat

Ribuan Botol Miras Diamankan Polres Merangin, Peredaran Masih Cukup TInggi

Peredaran minuman keras (Miras) di Kabupaten Merangin masih tergolong tinggi. Hal ini terlihat dari hasil razia pekat yang digelar

Ribuan Botol Miras Diamankan Polres Merangin, Peredaran Masih Cukup TInggi
TRIBUN JAMBI/HERUPITRA

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO – Peredaran minuman keras (Miras) di Kabupaten Merangin masih tergolong tinggi. Hal ini terlihat dari hasil razia pekat yang digelar jajaran Polres Merangin akhir pekan kemarin yang berhasil mengamankan ribuan botol miras dari berbagai tempat.

Operasi pekat yang digelar, di kawasan Kecamatan Pamenang, aparat menyisir toko kelontong yang ditenggarai menjual minuman beralkohol. Para pedagang terlihat berusaha menutupi jualan ilegal mereka tersebut, yakni dengan mengatakan hanya menjual beberapa botol saja.

Baca: Mengapa Wanita Cenderung Bosan dengan Hubungan Intim? Simak 4 Alasan Ini dan Solusinya

Seperti pengakuan Nurkholis warga Rejosari, Kecamatan Pamenang. “Cuma ada sedikit pak, tidak banyak kami jual,” ucapnya ke petugas kepolisian.

Namun aparat merasa curiaga dengan isi gudang penyimpaan milik Nurkholis, polisi pun meminta izin untuk melakukan pemeriksaan di gudang tersebut. Setelah melakukan negosiasi panjang, petugas pun diperbolehkan untuk memeriksa, dan ternyata di dalam gudang tersebut ditemukan ratusaan botol miras dengan berbagai merek.

“Barangnya baru datang tadi pak, saya tidak bermaksud untuk menyembunyikannnya,” ungkapnya. 

Di toko tersebut sebelumnya, pihak kepolisian sektor Pamenang sudah melakukan razia. Namun saat itu hanya ditemukan 42 botol miras saja. Dari temuan tersebut, petugas pun meminta agar Nurkholis ikut ke Mapolres Merangin untuk dimintai keterangan. 

Selain di lokasi tersebut, di C1 dan A3 masih di wilayah Pamenang petugas juga mengamankan ratusan botol miras yang siap dijual. Saat itu pemilik Sukirno mengaku, mendapatkan stok tersebut dari luar Kabupaten Merangin.

Baca: Ini Kata Cak Imin Soal Partai Allah dan Partai Setan

Halaman
12
Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help