Ingat! Besok Dukcapil Muarojambi Buka Rekam Data e-KTP di Depan Kantor Gubernur Jambi

“Jadi kita harapkan untuk masyarakat Muarojambi manfaatkanlah momen ini. Apalagi masyarakat yang jauh ke dukcapil," jelasnya.

Ingat! Besok Dukcapil Muarojambi Buka Rekam Data e-KTP di Depan Kantor Gubernur Jambi
Tribun Jambi/Samsul Bahri
Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Muarojambi, Zakaria. 

Laporan Wartawan Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Muarojambi yang belum melakukan perekaman data e-KTP.

Pada Selasa (17/4), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muarojambi membuka layanan perekaman e-KTP. Layanan itu ada di acara launching Gerakan Indonesia Sadar Administrasi (GISA) yang digelar Pemerintah Provinsi Jambi.

Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Muarojambi, Zakaria, mengatakan launching GISA bisa untuk memaksimalkan perekaman e-KTP warga Muarojambi yang berada dekat Kota Jambi.

Pelayanan perekaman e-KTP yang akan dilakukan ini, merupakan upaya untuk mendukung program Kementerian Dalam Negeri, yakni sadar melayani administrasi kependudukan menuju masyarakat yang bahagia.

”Kegiatan ini bagus untuk kita buka layanan perekaman untuk warga Muarojambi seperti warga Mendalo Kecamatan Jaluko, warga Kasang dan warga berada di pinggiran Kota Jambi,” ujarnya kepada tribunjambi.com, Senin (16/4).

Baca: Pergoki Suami Berdua Dengan Cewek Lain di Mobil Pelat Merah, Perempuan Ini Tersungkur

Baca: Intip Foto Lama Jokowi dan Prabowo Naik Kuda Berdua, Peristiwa di Hambalang

Baca: 5 Direktur Perusahaan di Jambi Diperiksa KPK, Kasus Dugaan Gratifikasi Tersangka Zumi Zola

Dia mengharapkan masyarakat Muarojambi dapat memanfaatkan momen pelayanan ini. Karena memang ada beberapa alasan warga Muarojambi hingga saat ini belum melakukan perekaman e-KTP.

“Jadi kita harapkan untuk masyarakat Muarojambi manfaatkanlah momen ini. Apalagi masyarakat yang jauh ke dukcapil," jelasnya

Halaman
12
Penulis: syamsul
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved