Kasus Pencurian

Tertangkap Tangan Mencuri Padi, Seorang Pemuda Babak Belur Dihakimi Massa

Seorang Pemuda tertangkap tangan melakukan aksi pencurian padi. Informasi yang diperoleh dari warga Siulak, kejadian di desa Siulak Gedang,

Tertangkap Tangan Mencuri Padi, Seorang Pemuda Babak Belur Dihakimi Massa
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Seorang Pemuda tertangkap tangan melakukan aksi pencurian padi. Informasi yang diperoleh dari warga Siulak, kejadian di desa Siulak Gedang, Kecamatan Gunung Kerinci, Selasa (20/3) sekitar pukul 16.30 Wib.

Pria yang belum diketahui identitas tersebut kedapatan saat melakukan aksinya. Warga sekitar Desa Siulak Gedang yang mengetahui ini tak terkendali hingga menghakimi pemuda tersebut. Hingga masa sendiri yang melaporkan ke Polsek Gunung Kerinci. Tidak lama kemudian anggota Polsek datang dan menggiring pemuda tersebut ke Polsek.

Baca: Roida Sebut Pekerja di Jambi Jambi Belum Dapat Upah yang Layak

"Ketangkasan personil anggota Polsek Gunung Kerinci untuk mengamankan tersangka pencuri padi yang dihakimi massa, Selasa (20/3) sekira pukul 16.30 WIB di TKP Desa Siulak Gedang Kec. Siulak dipimpin oleh Kanit Res Ipda Taherman beserta anggota ,situasi aman dan terkendali," jelasnya Ipan, Warga Siulak.

Selain itu Polsek juga menunjukkan barang bukti berupa padi yang sudah ada di dalam karung. Serta motor yang diduga digukanan untuk membawa padi.

Informasi yang diperoleh dari Anggota Polsek Gunung Kerinci membenarkan kejadian ini. Hingga saat ini masih diproses di Mapolsek Gunung Kerinci. "Iya benar tadi sore diamankan. Masih diproses di Polsek Gunung Kerinci," ujarnya.

Baca: Saksi Mahkota Kasus Suap Pengesahan APBD Jambi Bakal Diperiksa dalam Sidang Besok

Baca: Air Dam Betuk Kembali Keruh, Ikan di Kerambah Warga Banyak yang Mati

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved