Parenting

TRAGIS - Balita Lompat-lompat di Atas Tubuh Adiknya. Ditakut-takuti Sejak Ibunya Hamil

Anak sulung kerap belum siap menjadi kakak ketika orangtuanya merencanakan menambah momongan. Sekian lama menjadi anak semata wayang,

TRAGIS - Balita Lompat-lompat di Atas Tubuh Adiknya. Ditakut-takuti Sejak Ibunya Hamil
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Anak sulung kerap belum siap menjadi kakak ketika orangtuanya merencanakan menambah momongan. Sekian lama menjadi anak semata wayang, sehingga menganggap kehadiran adik sebagai saingan.

Tidak jarang, ada upaya untuk menyingkirkan si adik dengan cara yang bisa jadi di luar dugaan. Di sinilah dituntut kebijaksanaan orangtua juga mempersiapkan si sulung menjadi kakak.

Baca: VIDEO: Tendang dan Pukul Bayi Kembar 24 Bulan, Pengasuh Ini Malah Dibebaskan. WHAT!

Tidak hanya dari orangtua, keluarga besar, dan lingkungan juga diharapkan turut memberi sumbangsih. Sehingga ia tidak lagi merasa dikesampingkan dan merasa tidak disayangi. Sehingga hal-hal yang dikhawatirkan jangan sampai terjadi.

Sebuah kisah tragis dan memilukan diunggah akun Mega Wati, Senin (12/3) pukul 20.18 WIB di Facebook. Kisah itu langsung menjadi viral. Banyak yang merasa prihatin dan sedih atas peristiwa yang disampaikannya.

Bunuh adik

Diceritakan, keluarga di kompleks dekat rumahnya, ada anak laki-laki yang membunuh adik perempuannya. Saat ibunya masuk ke kamar, dia melihat anak laki-lakinya sedang melompat- lompat di atas adiknya. Sang ibu segera menghampiri anak perempuannya, namun telat, dia sudah tidak bernyawa.

Baca: GALERI FOTO & VIDEO: Pernah Koma 2 Hari, Anggota Regu Penyelamat Ini Kembali Dipatuk Kobra

Baca: Keberaniannya Ditantang, Remaja Ini Nekat Menelan Lintah. Kini Teman-temannya Menyesal

Motifnya? Karena 'katanya' ibunya lebih sayang sama adiknya. Sang anak laki-laki umurnya 4 tahunan. Adik perempuannya masih bayi.

Halaman
123
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help