Home »

Jambi

Pilkada Merangin

Pilkada Merangin - Hanya Ada Dua Spanduk Paslon di Desa

Alat peraga kampanye (APK) bagi calon bupati dan Wakil bupati Merangin dalam waktu dekat akan menghiasi Kabupaten Merangin

Pilkada Merangin - Hanya Ada Dua Spanduk Paslon di Desa
TRIBUN JAMBI/HERUPITRA

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Alat peraga kampanye (APK) bagi calon bupati dan Wakil bupati Merangin dalam waktu dekat akan menghiasi Kabupaten Merangin. Pemasangan APK berupa baliho, spanduk dan umbul-umbul dilakukan di zona-zona yang telah ditentukan KPU. Total APK yang dipasang jumlahnya mencapai ratusan buah.

Ketua KPU Merangin, Iron Sahroni mengatakan, pemasangan APK dilakukan langsung oleh rekanan pemenang tender. KPU dalam hal ini hanya melakukan pengawasan guna memastikan alat peraga telah dipasang pada zona yang tepat.

Baca: Korban Kebakaran Mendapatkan Bantuan Tanggap Darurat

“Tanggal 6 Maret mulai dilakukan pemasangan APK tersebut,” kata Iron, Rabu (28/2).

Dikatakan Iron, di setiap titik, APK yang dipasang jumlahnya harus berimbang dan dipasang bersamaan. Hal itu dilakukan agar pemasangan APK tidak menimbulkan kesan berat sebelah.

Adapun jumlah baliho yang dipasang untuk masing-masing pasangan calon sebanyak lima buah. Baliho hanya dipasangkan di ibu kota Kabupaten.

Lima tempat tersebut yakni, di Sungai Misang Samping Kantor Lembaga Adat, Jalur Tiga Persimpangan SMA 6 Merangin, depan Kantor KPU, arah Lapangan Koni dan Bukit Tiuang.

Sedangkan umbul-umbul dipasang 20 buah di setiap kecamatan dari setiap pasangan calon. Sementara spanduk dipasang dua buah di setiap desa.

Baca: Divisi Humas Polri: Hoaks Penganiayaan Ulama dan PKI Disebar Kelompok Muslim Cyber Army

Halaman
123
Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help