Pilkada Merangin

Pilkada Merangin - Haris Anggap Ucapan Fauzi Ansori Hanya Gurauan

Calon Bupati Merangin nomor urut 2 Al Haris, menyikapi santai atas ucapan calon bupati nomor urut 1 Fauzi Ansori yang menyebut

Pilkada Merangin - Haris Anggap Ucapan Fauzi Ansori Hanya Gurauan
tribunjambi/herupitra
Bupati Al Haris bersama warga 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO – Calon Bupati Merangin nomor urut 2 Al Haris, menyikapi santai atas ucapan calon bupati nomor urut 1 Fauzi Ansori yang menyebut nomor dua adalah musuh.

“Dalam politik itu tidak ada istilah musuh. Tapi kalau kita berjuang merebut simpati masyarakat itu boleh-boleh saja,” kata calon bupati nomor urut dua ini saat ditanya sejumlah wartawan usai mengikuti deklarasi damai, Minggu (18/2).

Baca: Habiskan Promo Imlek, Pusat Perbelanjaan Berikan Diskon Hingga 75% + 20%

Dia mengangap, apa yang disampaikan oleh calon nomor urut 1 itu adalah bahasa gurauan. Dan hal itu ujarnya, tidak perlu diperdebatkan lagi.

Meski begitu dirinya berharap agar semua calon bisa damai, bersatu dan tidak saling membeci.

“Bahasa guruan antar calon saja, mungkin tidak sengaja. Hanya gurauan biasa,” sebut Haris.

Untuk diketahui pada acara penyambutan Pjs Bupati Merangin Husairi di rumah dinas bupati Merangin, Fauzi Ansori dan Nalim hadir. Fauzi Ansori terlihat merangkul calon nomor urut tiga Nalim. Momen tersebut menjadi perhatian awak media dan mengabadikannya.

Namun saat awak media mengabadikannya, Fauzi Ansori sambil mengacungkan jari, sempat menyebut bahwa dirinya Satu pak Nalim tiga, dua musuh. Sejauh ini belum diketahui apa maksud ucapannya itu. Apakah sekedar guruan atau berseloroh. Hingga Minggu (18/2) pukul 17.15 Wib, belum ada klarifikasi yang disampaikannya.

Baca: Sambil Rangkul Nalim, Fauzi Ansori: Saya Satu, Nalim Tiga Dua Musuh

Baca: Hadir di Pernikahan Anak Mantan Sopir Pribadinya, Jokowi Disambut Lurah, Ketua RT dan Keluarga

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help