TribunJambi/

Pilkada Merangin

Pilkada Merangin - Ini Komentar Cabup Merangin Terkait Nomor Urutnya

Pengundian nomor urut pasangan calon Pilkada Merangin 2018 telah dilakukan. Hasilnya, pasangan Fauzi-Sujarmin nomor 1, Haris-Mashuri

Pilkada Merangin - Ini Komentar Cabup Merangin Terkait Nomor Urutnya
Tribun Jambi
Tiga pasangan calon berfoto bersama usai mendapat nomor urut. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Pengundian nomor urut pasangan calon Pilkada Merangin 2018 telah dilakukan. Hasilnya, pasangan Fauzi-Sujarmin nomor 1, Haris-Mashuri (HAMAS) nomor 2 dan Nalim-Khafid nomor 3.

 Terkait nomor urut tersebut, menurut Cabup dan Cawabup mempunyai makna tersendiri. 

Fauzi Anzori menanggapi, nomor 1 yang didapatnya merupakan nomor yang diidam-idamkan. 

Baca: Pelaku Penembak Bripka Fajar Ditangkap

“Insya Allah, dengan nomor satu ini semangat kami akan berlipat ganda dari yang sebelumnya untuk memenangkan Pilkada 2018 nanti,” katanya. 

Sementara itu Al Haris yang mendapatkan nomor 2 mengatakan nomor tersebut merupakan simbol atau kode perjuangan. Petahana yang berpasangan dengan Mashuri ini, melanjutkan nomor dua mempunyai banyak makna diantaranya dua periode. 

“Nomor simbol kode perjuangan, semoga nomor urut ini nanti didukung masyarakat Merangin untuk kembali melayani warga Merangin. Nomor 2 banyak makna, salah satunya 2 periode, kita berdua (Haris-Masuri) juga dua,” sebutnya. 

 “Yang jelas nomor adalah simbol, yang penting doa kita semua, dan Allah ridho memberikan amanah kita memimpin Merangin 2018-2013,” tambahnya lagi. 

Baca: Sungai Penuh Akan Terapkan Perda Zakat

Halaman
12
Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help