Bandingkan Rumah Mewah Ahok dan Julianto Tio Ini, Sidang Gugatan Cerai Masih Jalan

Sidang gugatan cerai Ahok sedang proses di pengadilan. Tapi tidakkah Anda penasaran kondisi rumah mereka?

Bandingkan Rumah Mewah Ahok dan Julianto Tio Ini, Sidang Gugatan Cerai Masih Jalan
Rumah Julianto Tio di Jalan Mentari VI, Cluster Mentari, Nomor 5, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Jumat (9/2/2018). (Istimewa/TribunJakarta.com/Ega Alfreda) 

TRIBUNJAMBICOM, SERPONG - Tiga nama, Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan dan Julianto Tio wira-wiri di berita dunia maya. Mereka semua merupakan orang berada, dan masing-masing hidup lebih dari cukup.

Saat ini, sidang gugatan cerai Ahok sedang dalam proses di pengadilan. Tapi tidakkah Anda penasaran kondisi rumah mereka?

Bagaimana tampilan rumah mewah Ahok yang merupakan pengusaha apabila dibandingkan dengan rumah Julianto Tio yang juga dari kalangan berada?

Rumah mewah di Serpong

Seperti dirilis tribunjakarta.com, rumah diduga milik Julianto Tio alias Ahwa, good friend Veronica Tan, di Cluster Mentari, Alam Sutera, Tangerang, seharga miliaran.

Rumah Julianto Tio di Jalan Mentari VI, Cluster Mentari, Nomor 5, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Jumat (9/2/2018). (Istimewa/TribunJakarta.com/Ega Alfreda)
Rumah Julianto Tio di Jalan Mentari VI, Cluster Mentari, Nomor 5, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Jumat (9/2/2018). (Istimewa/TribunJakarta.com/Ega Alfreda) ()

TribunJakarta.com mencoba menelusuri harga rumah di kompleks elite tersebut, Jumat (9/2/2018).

Berbekal sebuah foto dari sumber terpercaya, Julianto tinggal di Jalan Mentari VI, Nomor 5, Cluster Mentari.

Dari foto yang di dalamnya sebuah sedan BMW nomor polisi B 838 TIO terparkir di parkir luar rumah lantai dua berkelir putih gading, TribunJakarta.com menemukan rumah yang dimaksud.

Rumah Julianto Tio di Jalan Mentari VI, Cluster Mentari, Nomor 5, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Jumat (9/2/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)
Rumah Julianto Tio di Jalan Mentari VI, Cluster Mentari, Nomor 5, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Jumat (9/2/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA (TribunJakarta.com/Ega Alfreda) ()

Setelah melewati gerbang utama Cluster ikutilah Jalan Mentari Utama lalu bertemu pertigaan.

Berbeloklah ke kanan sampai ketemu pertigaan lalu ambil kiri sampai Jalan Mentari VI, di rumah nomor 5, Julianto Tinggal bersama keluarganya.

Halaman
1234
Penulis: duanto
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help