Astaga! Tinggalkan Istri, Pria ini Nikahi Anak Kandungnya

Seorang pria meninggalkan istrinya hanya untuk menikahi putri mereka yang sudah lama tak bertemu karena diadopsi keluarga lain.

Astaga! Tinggalkan Istri, Pria ini Nikahi Anak Kandungnya
Wake County Sheriff/Mirror
Steven Pladl, pria yang menikahi putri kandungnya sendiri. 

TRIBUNJAMBI.COM - Seorang pria meninggalkan istrinya hanya untuk menikahi putri mereka yang sudah lama tak bertemu karena diadopsi keluarga lain.

Kini, Steven Pladl (42) dan Katie, yang adalah putri sekaligus istrinya, menghadapai dakwaan kriminal setelah polisi mengungkap skandal ini.

Kisah ini diawal ketika Katie, yang diadopsi sebuah keluarga saat dilahirkan pada 1998, memutuskan mencari orangtua kandungnya saat dia berusia 18 tahun.

Baca: Dampak Kurang Tidur Ternyata Paling Berbahaya Untuk Perempuan

Dengan menggunakan media sosial, dirinya mencoba menelusuri semua jejak yang ada. Singkat cerita, Katie menemukan kedua orangtua kandungnya.

Baca: Dua Harimau Tiba-tiba Keluar dari Semak, 2 Pengendara Motor Terjebak. Kejadian Selanjutnya Ajaib

Mereka kemudian merancang pertemuan di Richmon, Virginia Barat, Agustus 2016. Saat itu, ayah dan ibu Katie sudah memiliki dua anak.

Beberapa bulan setelah pertemuan itu, Steven Pladl dan sang istri yang tak disebutkan namanya bercerai dan meninggalkan kediamannya.

Baca: Dulu Artis Cilik yang Imut, kini Besar Dena Rachman Malah Berubah dan Tumbuh Payudara

Setelah meninggalkan kediamannya, Steven banyak menghabiskan waktu di kediaman Katie. Demikian tercantum dalam dokumen pengadilan.

Halaman
123
Editor: ekoprasetyo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help