Kabar Gembira, Sudah Ada Stasiun Penyedia Listrik Umum di Taman Jomblo

"Jika HP-nya lowbat, butuh charger, bisa beli melalu e-money. Nanti ada mekanisme untuk menggunakannya..."

Kabar Gembira, Sudah Ada Stasiun Penyedia Listrik Umum di Taman Jomblo
Tribun Jambi
PT PLN (Persero) Kota Jambi meresmikan Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) di Kawasan Pendestrian Taman Jomblo Kota Baru, Selasa (23/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kabar gembira untuk warga Kota Jambi. PT PLN (Persero) Kota Jambi meresmikan Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) di Kawasan Pendestrian Taman Jomblo Kota Baru, Selasa (23/1/2018).

Peresmian secara langsung dilakukan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Sumatra Selatan, Jambi dan Bengkulu (WS2JB), Daryono. Manajer Bidang Distribusi WS2JB Hartono. Manajer PLN Area Jambi, Haris Andika. Manaje PLN Area Palembang, Joni, Manajer APD (Area Pengatur Distribusi) Nanang Prasetyo. Selain itu, hadir beberapa karyawan PLN Kota Jambi.

Saat peresmian, PLN melakukan demo penggunaan SPLU disaksikan langsung Syarif Fasha.

Dalam kata sambutan, Syarif Fasha mengatakan menyambut baik dengan kehadiran SPLU di Kota Jambi.

BACA Awalnya SPG, Wanita Cantik Ini Sekarang Pimpin Pos di Diler Kendaraan di Jambi

"Terima kasih kepada PT PLN, kerena SPLU varian kedua ini yang tercanggih pertama kali di Indonesia ini dipasang di Kota Jambi. Kami berharap agar PLN bisa menambah lagi titik-titik pemasangan SPLU," ujarnya.

General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Sumatra Selatan, Jambi dan Bengkulu (WS2JB), Daryono, mengatakan itu memudahkan masyarakat yang jalan-jalan di area itu.

"Jika HP-nya lowbat, butuh charger, bisa beli melalu e-money. Nanti ada mekanisme untuk menggunakannya. Saya berharap semua masyarakat bisa menjaga fasilitas SPLU ini dan dapat menggunakannya semaksimal mungkin," katanya.

BACA VIDEO 105 Rumah Rusak Akibat Gempa Banten

Penulis: syamsul
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved