Penerimaan CPNS

Pemkab Muarojambi Usulkan Penerimaan CPNS Formasi Guru dan Tenaga Kesehatan

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muarojambi telah mengusulkan penerimaan Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Muarojambi

Pemkab Muarojambi Usulkan Penerimaan CPNS Formasi Guru dan Tenaga Kesehatan
TRIBUNJAMBI/HANIF BURHANI
Pendaftar CPNS 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Zulkifli 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muarojambi telah mengusulkan penerimaan Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Muarojambi, formasi yang diajukan adalah tenaga guru dan kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Muarojambi, Suriadin, kepada Tribunjambi, pada Jumat (5/1). Dia mengatakan pihaknya telah mengajukan permohonan penerimaan PNS di Kabupaten Muarojambi.

"Formasi Yang kita ajukan adalah tenaga guru dan kesehatan, karena kita masih sangat kekurangan tenaga guru dan kesehatan di Kabupaten Muarojambi," katanya.

Baca: Dana Pengadaan Finger Print di Pemkab Muarojambi Belum Dianggarkan di APBD 2018

Untuk jumlah, saat ini ia belum bisa menyebut berapa jumlah pasti yang akan diterima serta waktu pembukaan penerimaan CPNS tersebut. "Kita baru ngajukan, untuk jumlahnya berapa yang akan diterima serta kapan dibuka itu ditetapkan oleh pusat, mudah-mudahan ditahun 2018 ini ada," katanya.

Selain itu, Suradin juga mengatakan, saat total jumlah pegawai di Kabupaten Muarojambi berkisar 5.600 orang pegawai, dan yang paling kekurangan memang tenaga guru.

Sementara itu, saat disinggung terkait ketersediaan anggaran seleksi PNS, Suriadin mengatakan bahwa selama ini tidak pernah ada di juknis. "Itu senua diatur oleh Pusat," pungkasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help