TribunJambi/

Buah Kegemaran Nabi Muhammad ini Manfaatnya Luar Biasa, Cegah Serangan Jantung dan Hipertensi!

Jika Anda ingin mengetahui yang merupakan makanan yang paling menguntungkan di dunia, Anda perlu melihat ini

Buah Kegemaran Nabi Muhammad ini Manfaatnya Luar Biasa, Cegah Serangan Jantung dan Hipertensi!
net
Buah Kurma 

TRIBUNJAMBI.COM - Jika Anda ingin mengetahui yang merupakan makanan yang paling menguntungkan di dunia, Anda perlu melihat ini.

Kami sarankan agar Anda mencoba mengkonsumsi kurma.

Kurma adalah tanaman palma (Arecaceae) dalam genus Phoenix, buahnya dapat dimakan. Walaupun tempat asalnya tidak diketahui karena telah sejak lama dibudidayakan, kemungkinan tanaman ini berasal dari tanah sekitar Teluk Persia.

Kurma juga merupakan satu diantara makanan yang menjadi kegemaran dari Nabi Muhammad SAW.  

Kurma banyak disebut di dalam al-Quran, diantaranya dalam surah Mukminah ayat 19: “Kemudian Kami tumbuhkan karenanya kebun kurma dan anggur untuk kamu. Disana kamu peroleh buah-buahan yang banyak dan sebagian kamu makan”

Kurma adalah “energi instan” karena mudah diserap dan diproses. Ia juga mengandung kandungan serat yang tinggi (3 kali lebih tinggi dari pisang).

Nabi s.a.w. pernah bersabda: “Rumah yang tidak ada kurma adalah rumah yang tidak ada makanan” Sabda Nabi yang lain: “Siapapun yang memakan 7 biji tamar ‘Ajwah’, dia akan terkendali dari kejutan setan dan sihir pada hari tersebut”

Khasiat kurma adalah sebagai penguat memori, penawar racun dan obat berbagai penyakit.

Buah ini mengandung banyak kandungan bahan alami yang sehat dan dapat mengobati banyak masalah kesehatan, termasuk serangan jantung, stroke, hipertensi, dan kolesterol.

Dalam waktu yang sangat singkat, kurma akan membantu Anda membangun metabolisme tubuh, karena mengandung jumlah besar nutrisi.

Halaman
1234
Penulis: bandot
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help